Gary Neville: Manchester United Team yang Aneh!



jackpot89.info - Sebuah pernyataan dibikin oleh Gary Neville. Legenda Manchester United itu memandang bekas timnya sekarang ini berubah jadi team yang aneh.

Tiga musim paling akhir, Manchester United diatasi oleh legenda mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Bekas penyerang legendaris itu jadi alternatif Jose Mourinho yang dikeluarkan oleh management Setan Merah.

Sepanjang tiga tahun akhir, perform Manchester United dapat disebutkan lumayan bagus. Tetapi mereka susah untuk tampil stabil hingga mereka belum memenangi satu juga piala juara pada musim ini.

Neville akui tidak mengerti menyaksikan perform Setan Merah sekarang ini. "Saya menyebutkan mereka [MU] ialah team yang aneh," membuka Neville ke Sky Sports.

Baca komentar komplet si legenda berikut ini.

Tidak Dapat Diprediksikan

Menurut Neville, salah satunya fenomena paling besar Manchester United ialah perform mereka yang susah diprediksikan, di mana Setan Merah sering tampil bagus tiba-tiba.

"Manchester United kerap mainkan empat atau lima laga tetapi mereka cuman memenangi dua salah satunya,"

"Tetapi kemudian mereka akan memenangi 15 laga berturut-turut dan tak pernah kalah di alga tandang. Itu deskripsi team mereka sekarang ini,"


PR Besar

Menurut Neville, Solskjaer punyai PR besar untuk diselesaikan supaya MU dapat konstan. Dia memandang si manager harus menjadikan satu beberapa pemain MU supaya bisa bermain sebagai sebuah team.

"Saya menyaksikan United sebagai team yang memenangi laga berdasar peristiwa. Sementara Chelsea, Liverpool dan Man City, mereka sudah jadi team yang sepenuhnya,"

"Mereka sanggup bermain sebagai sebuah team secara baik. Saya bukanlah ngomong United tak pernah bermain sebagai team, tetapi Ole punyai PR untuk menjadikan satu United," katanya.

Pertandingan Selanjutnya

Manchester United akan balik berlaga di gelaran Liga Champions di tengah-tengah minggu kelak.

Setan Merah akan bertemu dengan Villarreal di laga ke-2 group F.