5 Hal Menarik Menjelang Tanding Manchester United Versus Everton


jackpot89.info - Old Trafford akan menghangat dengan laga di antara Manchester United versi Everton pada minggu ke-7 Premier League 2021/2022. Pertandingan ini direncanakan berjalan Sabtu (2/10), start pukul 18.30 WIB.

Sekarang ini, Manchester United bertengker di urutan ke-4 klassemen sementara dengan mengepak 13 point. Dan Everton melekat tepat di bawahnya dengan catatan angka yang serupa.

Manchester United memiliki hak ada di atas Everton karena unggul beda gol. Kekeduanya menulis empat kemenangan, 1x seimbang, dan sekali kalah.

Menjelang tatap muka Manchester United dengan Everton, Bola.net coba menyuguhkan lima bukti bagus yang ada. Macam bukti itu diringkas dari beragam sumber.


1. Manchester United Cuman Kalah Sekali

Manchester United cuman kalah sekali dari Everton di dalam 12 tatap muka paling akhir di Premier League. Rinciannya ialah The Red Devils menang 6x, dan seri 5 kali.

Salah satu kekalahan Manchester United dari Everton itu saat bermain di Goodison Park. Pertandingan itu berjalan pada 21 April 2019, dalam perputaran ke-2 Premier League.

Waktu itu, The Red Devils kalah 0-4. 4 gol Everton diciptakan oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott.


2. Bekas Manchester United dan Everton

Cukup banyak legenda sepak bola yang sempat bela Manchester United dan Everton. Minimal, ada delapan figur yang sempat mengenakan seragam ke-2 club itu.

Mereka ialah Team Howard, Phil Neville, Marouane Fellaini, Jesper Blomqvist, Peter Beardsley, Wayne Rooney, Louis Saha, sampai Mark Hughes. Jejeran legenda itu perkuat Manchester United dan Everton dalam masa saat yang berlainan.

Dari beberapa nama itu, yang paling mencolok ialah Wayne Rooney. Dia memperoleh banyak prestasi di Manchester United sesudah berpindah dari Everton pada 2004.


3. Manchester United Selalu Kecolongan di Old Trafford

Dalam delapan pertandingan kandang paling akhir Premier League di Old Trafford, gawang Manchester United tidak dapat terlepas dari gol. Gawang The Red Devils selalu sanggup dijebol team tamu.

Manchester United terakhir kali cleansheet di kandang saat menang atas West Ham United pada 15 Maret 2021. Saat itu, Setan Merah menang 1-0 melalui gol bunuh diri Craig Dowson.

Semenjak itu sampai 25 September 2021 saat melayani Aston Villa, Manchester United tidak sanggup menjaga gawangnya dari kecolongan. Justru saat menantang Aston Villa, The Red Devils kalah 0-1.


4. Manchester United Menang 90 Kali atas Everton

Berdasar catatan dari 11 v 11, Manchester United telah menang atas Everton sekitar 90 kali di semua gelaran. Keseluruhan tatap muka ke-2 nya ialah 206 laga.

Ke-2 team ini pertama kalinya bentrokan pada 24 September 1892, dalam gelaran League Divisi One. Saat itu, Manchester United masih menggunakan nama Newton Heath.

Waktu itu, laga berjalan di Goodison Park dan dimenangi Everton dengan score 6-0. 6 gol The Toffees diciptakan Fred Geary (2 gol), Allan Maxwellm, Alf Milwardm, dan Edgar Chadwick (dua gol).


5. Tatap muka Paling akhir Sama Kuat

Bentrokan paling akhir Manchester United dengan Everton di Premier League terjadi pada 6 Februari 2021. Waktu itu, laga berjalan di Old Trafford.

Pertandingan usai dengan posisi imbang 3-3. 3 gol Manchester United sebagai tuan-rumah diciptakan Edinson Cavani, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay.

Sementara Everton yang memberikan perlawanan seru sukses terus memburu ketinggalan sampai memaksa hasil seimbang. 3 gol The Toffees dibuat oleh Abdoulaye Doucore, James Rodriguez, dan Dominic Calvert-Lewin.