5 Langkah supaya Manchester United Taklukkan Liverpool, Nomor 1 Paling Penting

jackpot89.info - LIMA langkah supaya Manchester United menaklukkan Liverpool mau mencoba diulas dalam artikel ini. Man United pasti ingin meraihkan kemenangan, tetapi Liverpool dalam perform yang cemerlang. Setan Merah akan kehadiran Liverpool di minggu ke-9 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford. Pertandingan berjalan pada Minggu (25/10/2021) jam 22.30 WIB. Baik Manchester United dan Liverpool memiliki modal bagus. Manchester United membuat come-back yang mengagumkan menantang Atalanta di Old Trafford untuk menulis kemenangan 3-2, sementara Liverpool menang 2-3 atas Atletico Madrid. Man United sekarang ada di urutan ke-6 selesai kalah atas Leicester City di pertandingan paling akhir dalam lanjuta Liga Inggris. Dan The Reds ada di urutan ke-2 selesai menghajar Watford Walau kelihatan susah menaklukkan Liverpool, minimal ada langkah Manchester United dapat mengalahkan si pesaing, Liverpool: 


5. Permainkan Fred dan Scott McTominay 

Fred mendapatkan banyak gunjingan karena tidak tampil stabil dan kurang produktif dalam menolong gempuran. Dan Scott McTominay, belum maksimal sebagai pengumpan.

Meskipun begitu, ke-2 nya jadi opsi yang terbaik. Pasalnya pada minggu kemarin, saat ditaklukkan Leicester City, Nemanja Matic dan Paul Pogba, tidak sanggup mengatur baris tengah Setan Merah. Simak juga: 5 Pemain yang Dapat Taklukkan Cristiano Ronaldo di Persaingan perebutan Hebat Score Liga Inggris 2021-2022, Nomor 1 Paling Pengalaman 


4. Optimalkan Gempuran Balik 

Watak permainan Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan belumlah jelas sampai sekarang ini. Namun, Setan Merah mempunyai pemain yang memercayakan kecepatan seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Simak juga: 5 Perolehan Cristiano Ronaldo Selesai Pertandingan Manchester United versus Atalanta, Nomor 1 Meninggalkan Lionel Messi Oleh karenanya, kemampuan itu dapat dimaksimakkan untuk membedah pertahanan Liverpool yang rawan dalam serbuan balik. Man United dapat mengeksplorasi bek Liverpool yang kerap menolong gempuran.


3. Permainkan Paul Pogba Secara Efisien 

Pemain Prancis itu masuk sebagai pemain cadangan saat menantang Atalanta di Liga Champions. Ia cukup punya pengaruh dalam menolong Man United mencatat come-back yang mengagumkan. Dengan 7 assist di Liga Premier, pemain tengah itu masih tetap jadi pemain penting untuk Manchester United saat menantang Liverpool. Pogba tidak harus jadi starter saat menantang Liverpool. Tetapi, saat ia keluar kursi cadangan, Pogba yang lebih fit semakin lebih gampang mengoptimalkan kreasinya, dan dapat atur permainan sama sesuai kemauannya. 2. Kirim Bola ke Bruno Fernandes Bruno Fernandes menjadi satu diantara pemain terbaik Manchester United di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Kreasi dan kekuatan cetak golnya sudah menolong Setan Merah berulang-kali.

Dengan 7 assist di Liga Premier, pemain tengah itu masih tetap jadi pemain penting untuk Manchester United saat menantang Liverpool. Pogba tidak harus jadi starter saat menantang Liverpool. Tetapi, saat ia keluar kursi cadangan, Pogba yang lebih fit semakin lebih gampang mengoptimalkan kreasinya, dan dapat atur permainan sama sesuai kemauannya.


2. Kirim Bola ke Bruno Fernandes Bruno 

Fernandes menjadi satu diantara pemain terbaik Manchester United di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Kreasi dan kekuatan cetak golnya sudah menolong Setan Merah berulang-kali.

Tetapi, perform playmaker asal Portugal itu kelihatan sedikit turun semenjak datang dari interval internasional. Walau demikian, ia sanggup mengubah performnya di set ke-2 menantang Atalanta. Ia masih tetap jadi sumber terbaik Manchester United untuk produktif di muka gawang.


1. Full Back Harus Kompak 

Salah satunya argumen Manchester United berusaha berperforma jelek ialah karena performa full back mereka. Aaron Wan-Bissaka tidak kelihatan kuat ada di belakang seperti umumnya dan Luke Shaw sering keluar status karena kerap menolong gempuran.

Ke-2 full back Inggris harus pada keadaan terbaik saat hadapi Liverpool. Pasalnya Sadio Mane dan Mohamed Salah sudah tentu menyusahkan bila mereka dikasih ruangan.