Kylian Mbappe Dipercaya Dapat Menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi




PARIS - Striker Paris Saint-Germaint (PSG), Kylian Mbappe dipercaya dapat gantikan urutan ke-2 superstar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal itu dikatakan legenda sepakbola Prancis, Laurent Blanc. Blanc menjelaskan jika umur Mbappe yang berusia 22 masih memili jalan panjang untuk menambahkan prestasinya. Oleh karenanya ia menyebutkan Kylian Mbappe sebagai pemain yang hendak raih keberhasilan di masa datang.


"Ia masih muda tapi sudah capai beberapa hal dan saya berpikir ia masih bisa mengalami perkembangan. Semuanya orang sepakat jika ia masih perlu berkembang, bahkan juga ia telah melakukan secara baik," kata Blanc seperti diambil dari Sportskeeda, Sabtu (23/10/2021). Simak juga: Manchester United versus Liverpool, Solskjaer: Jawara Cristiano Ronaldo atau Mo Salah? Cicipi Saja Permainan Mereka! "Saya yakin jika dua pemain sudah mengidentifikasi dasawarsa paling akhir sepakbola yakni Messi dan Ronaldo. Tetapi saya berpikir Kylian Mbappe adalah pemain yang dapat gantikan mereka," sambungnya.


Kylian Mbappe sudah memperlihatkan kekuatannya untuk gantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Pemain Tim nasional Prancis itu disebut sebagai sebagai salah satunya penyerang terbaik di dunia sekarang ini dan mempunyai rekor impresif baik di club atau Tim nasional Prancis.


Mbappe sudah kantongi 168 gol dan 86 assist di dalam 246 performa di semua persaingan bersama PSG. Sementara di Tim nasional Prancis, Mbappe sudah cetak 19 gol dan 18 assist dalam 51 performa). Mbappe sudah memenangi gelar Piala Dunia bersama Tim nasional Prancis. Ia menolong negaranya merampas Piala UEFA Nations League 2021-202. Tetapi, di tingkat club, Mbappe cuman jago di persaingan lokal bersama PSG. Ia tidak pernah raih gelar di persaingan Eropa, baik Liga Champions atau Liga Eropa