Gagalkan Lionel Messi Bikin Hattrick, Kylian Mbappe Menyelamatkan Muka Cristiano Ronaldo

 

jackpot89.info - LIONEL Messi dan Kylian Mbappe ramai dibicarakan selesai pertandingan PSG versus RB Leipzig di matchday ke-3 Group A Liga Champions 2021-2022, Rabu 20 Oktober 2021 pagi hari WIB. Waktu itu, keegoisan Kylian Mbappe gagalkan Lionel Messi cetak hattrick di pertandingan itu. Saat laga masuk periode injury Time, PSG memperoleh penalti sesudah Achraf Hakimi dijatuhkan di kotak terlarang. Bila Lionel Messi jadi pelaksana eksekusi dan mengonversinya menghasilkan gol, La Pulga -julukan Lionel Messi- cetak hattrick.

Karena, awalnya Lionel Messi sudah cetak 2 gol di menit 67 dan 74. Tetapi, Lionel Messi tidak maju sebagai pelaksana eksekusi. Pelaksana eksekusi penalti diambil Kylian Mbappe. Pemain dari Prancis ini memiliki hak menyelesaikan penalti, ingat dia dengan status pelaksana eksekusi penalti khusus Les Parisiens -julukan PSG- di pertandingan itu. Kylian Mbappe sebetulnya bisa jadi mengalah. Awalnya, gol ke-2 Lionel Messi yang terbentuk di menit 74, terbentuk dari titik putih. Saat itu, Kylian Mbappe menyilahkan Lionel Messi maju sebagai pelaksana eksekusi dan mengonversinya menghasilkan gol. BACA JUGA: Dilecehkan Thierry Henry, Lionel Messi Malah Pernah Puji si Legenda Arsenal Lalu, bagaimana dengan penalti Kylian Mbappe? Sayang, penalti yang dilakukan Kylian Mbappe tidak berhasil menjumpai target. Untung, walau Kylian Mbappe tidak berhasil menyelesaikan penalti, PSG masih menang 3-2 atas RB Leipzig.

Walau demikian, beritanya ada visi dibalik mengapa Kylian Mbappe ngotot ambil eksekusi penalti PSG di periode injury Time. Kylian Mbappe lakukan itu karena tidak ingin Lionel Messi cetak hattrick.

(Cristiano Ronaldo terus dibandingkan dengan Lionel Messi) Karena, bila Lionel Messi cetak hattrick, pasti pujaan Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, yang menjadi bulan-bulanan. Sekedar info, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus dibandingkan. Ditambah, ke-2 pemain sepak bola terkenal ini sama berpindah club pada transfer bursa musim panas 2021. Selama ini bila ukuran jumlah gol, Cristiano Ronaldo masih menggunguli Lionel Messi. Cristiano Ronaldo terdaftar mengumpulkan 6 gol dari 8 performa bersama Manchester United. Sementara Lionel Messi cetak 3 gol dari 6 laga . Maka, perlakuan Kylian Mbappe yang ambil eksekusi penalti di periode injury Time murni untuk selamatkan muka Cristiano Ronaldo?