Juve Harus Siaga, Man City Ternyata Serius Bidik Dusan Vlahovic


jackpot89.info - Club kaya raya Premier League Manchester City diberitakan serius membidik Dusan Vlahovic dan siap mengambilnya pada transfer bursa Januari 2022 kelak.

Vlahovic tampil menarik bersama Fiorentina, terutamanya pada musim 2020-21 tempo hari. Dari 37 pertandingan dia mengepak 21 gol untuk La Viola di Serie A.

Itu ialah catatan terbaik di Serie A semenjak masuk Fiorentina. Oleh karena itu dia juga dicari oleh beberapa club besar Eropa.

Salah satunya ada Juventus. Bianconeri beritanya bahkan juga siap menumbalkan Alvaro Morata supaya bisa datangkan pemain dari Serbia itu.


Manchester City Aktif Kejar Vlahovic

Selainnya Juventus, Manchester City beritanya membidik Dusan Vlahovic. City memang mencari pemain yang dapat isi pos yang ditinggal oleh Sergio Aguero.

City sempat memburu Harry Kane. Namun mereka kesusahan untuk membawanya dari Tottenham.

City lalu disebutkan melirik Vlahovic sebagai alternative Kane. Dan sekarang The Citizen diberitakan mulai serius untuk memburu pemain berumur 21 tahun itu.

Berita itu dikutip oleh Tuttosport. Mereka memberikan laporan jika City sekarang aktif memantau perubahan Vlahovic di Fiorentina.

Man City juga diberitakan siap untuk mengambil Vlahovic demikian transfer bursa selanjutnya dibuka.


Vlahovic Siap Cabut dari Fiorentina

Fiorentina sebetulnya tidak ingin melepaskan Dusan Vlahovic. Mereka sempat usaha untuk perpanjang kontraknya tetapi Vlahovic menampik membubuhkan pertanda tangannya.

Vlahovic sendiri telah punya niat cabut ke club lain. Tetapi Fiorentina masih ngotot mempertahankannya.

"Dusan tidak tanda-tangani ekstensi dengan La Viola. Panas musim ini kami bawa Fiorentina penawaran 60 juta euro plus bonus, telah ada persetujuan di antara kami dan club konsumen, tetapi Presiden Commisso tidak ingin dengar argumennya," ungkapkan agen Vlahovic, Darko Ristic, lewat Get Italian Football News.

"Rocco menjawab ke kami, menjelaskan jika Vlahovic seperti anak untuknya, jika dia tidak menjualnya dengan apa saja dan jika dia akan lakukan segala hal untuk mengupdate kontraknya."

Sekarang ini kontrak Dusan Vlahovic di Fiorentina sisa sampai tahun 2023 saja. Manchester City terang perlu mengambil kantongnya dalam-dalam bila memang ingin membawanya dari La Viola.