Tidak Segera Setuju, Antonio Rudiger Cabut dari Chelsea di Tahun 2022?

jackpot89.info - Pertaruhan masa datang Antonio Rudiger mulai masuk babak baru. Si bek disampaikan semakin dekat sama pintu keluar Stamford Bridge sesudah dia tidak berhasil capai persetujuan dengan management Chelsea.

Bek Tim nasional Jerman itu sekarang masuk tahun terakhir kalinya di Chelsea. Kontraknya bersama team asal London Barat itu akan usai pada musim panas tahun depannya.

Management Chelsea disampaikan sedang mengusahakan Rudiger untuk tetap bertahan di Stamford Bridge. Mereka disampaikan telah ajukan penawaran ekstensi kontrak untuk si pemain.

Dikutip Bild, usaha Chelsea itu kelihatannya kembali menjumpai ketidakberhasilan. Karena Rudiger kembali menampik draft kontrak baru pada mereka.

Baca keadaan transfer Rudiger berikut ini.

Penawaran Terlampau Rendah

Laporan itu mengeklaim jika Rudiger belakangan ini kembali menampik penawaran ekstensi kontrak dari Chelsea.

Penyebannya tetap sama, si bek berasa penawaran yang diberi Chelsea masih terlampau rendah. Walau mereka telah meningkatkan penawaran untuk Rudiger.

Rudiger disampaikan mulai berasa Chelsea tidak serius untuk mempertahankannya hingga dia mulai mengambil ancang-ancang untuk cabut.


Rajut Komunikasi

Laporan itu mengeklaim jika agen Rudiger sekarang mulai bergerak untuk menemukan si bek club baru.

Dia dikabarkan telah merajut contact dengan klub-klub hebat Eropa. Ada beberapa team yang ingin memakai jasa Rudiger] pada tahun 2022 kelak.

Itu kenapa sekarang ini Rudiger dan si agen sedang menyortir team-team yang minati jasanya itu.


Menang

Rudiger menjadi lagi starter saat Chelsea bertemu dengan Malmo pada pagi hari barusan.

Pada pertandingan itu Chelsea sukses meraih kemenangan dengan score 4-0.