Prediksi Manchester United versus Atalanta di Matchday Ke-3 Group F Liga Champions 2021-2022


jackpot89.info - PREDIKSI Manchester United versus Atalanta di matchday ke-3 Group F Liga Champions 2021-2022 akan Okezone ulas di artikel ini. Pada umumnya, tuan-rumah tidak ada berbentuk terbaik menjelang laga penting ini. Seperti dijumpai, Man United akan melayani Atalanta di Old Trafford, Kamis 21 Oktober 2021, pagi hari WIB. Man United menyabut laga itu bermodal buruk.

Man United cuman raih satu kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka di semua persaingan. Keseluruhan, Man United menang sekali, seimbang sekali, dan menanggung derita tiga kekalahan dalam lima laga paling akhir. Trend negatif itu memperlihatkan ada sesuatu hal yang tidak berjalan pada permainan Man United. Walau sudah mempunyai Cristiano Ronaldo, Man United rupanya masihlah kesusahan untuk mencetak kemenangan.

Permainan Man United tidak konstan, khususnya di baris tengah dan pertahanan. Baris tengah Man United sering tidak berhasil mengeleminasi gempuran musuh sehinigga membuat barisan pertahanan kewalahan. Saat gempuran sampai ke baris pertahanan, beberapa bek Man United sayang sering kikuk untuk mengatasinya. Akhirnya, penjaga gawang Man United, David De Gea, sering berusaha keras.

Hal tersebut menjadi titik kurang kuat Man United saat bertemu Atalanta yang populer cukup agresif. Atalanta mengawali Liga Italia musim ini dengan tidak memberikan keyakinan, tapi pasukan Gian Piero Gasperini pelan-pelan mendapati permainan terbaik mereka. Atalanta juga raih hasil cukup bagus dalam lima laga paling akhir dengan mencatat tiga kemenangan, satu hasil seimbang, dan satu kekalahan. Terbaru, Atalanta menghajar Empoli 4-1.

Tetapi, Man United bukan Empoli. The Red Devils adalah club paling besar di dunia dengan banyak kualitas di tim mereka. Atalanta harus waspada ke Man United karena tuan-rumah punyai kualitas untuk sakiti mereka walau sedang pada keadaan buruk. Laga esok pagi hari dipercaya akan berjalan alot semenjak awalnya. Namun, Okezone meramalkan laga pertama di antara ke-2 team ini akan usai seimbang 2-2. Berikut perkiraan score Man United versus Atalanta: Okezone: Man United 2-2 Atalanta Sportkeeda: Man United 2-1 Atalanta Whoscored: Man United 2-2 Atalanta Sportsmole: Man United 2-2 Atalanta Berikut perkiraan line up Man United versus Atalanta: Man United (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo. Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Matteo Lovato, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle, Mario Pasalic; Duvan Zapata, Ruslan Malinovksyi.