Hotman masalah Photo Panasnya Dibedah Hotma: Hanya Dansa, Bukan Dekapan

 


jackpot89.info - Buntut dari kemenangan Hotman Paris yang dipastikan tidak menyalahi kaidah pengacara oleh PERADI, Hotma Sitompul pada akhirnya membuka photo panas yang ia menjadikan bukti aduannya. Hotman Paris pada akhirnya mulai bicara.

Advokat nyleneh itu memperjelas photo itu tidak ada hubungannya dengan kaidah advokat. Hotman Paris juga ketahui terang asal mula photo yang dibeber oleh Hotma Sitompul.

Hotman Paris menerangkan itu ialah photo hasil tangkapan monitor dari sebuah video. Video itu diambil di Bali pada 2018 di salah satunya tempat.

"Apa hubungannya dengan kaidah? Itu ialah video tahun 2018 di beach klub Bali. Lagunya disko, kembali berdansa itu. Jika kembali berdansa, itu kan terkadang badan kita sama-sama bersisihan. Cocok kembali bersisihan di video itu, di-screenshot, menyengaja di-screenshot untuk informasi fitnahan," kata Hotman Paris, Selasa (5/10/2021).

Hotman Paris menjelaskan photo itu direkayasa seakan-akan kelihatan dianya tengah merengkuh wanita. Realitanya, Hotman Paris dan wanita itu tengah berdansa dengan wanita itu dan beberapa orang yang lain.

"Saat dansa itu kan terkadang badan kita rapat. Di saat rapat itu di-screenshot dengannya. Itu pada tempat terbuka, di beach klub. Ada beberapa ratus orang dan saat itu kita ada 10 sampai 15 orang di air," katanya.

"Ya biasa jika di beach klub itu kan orang biasa, ada lagu DJ-nya di saat di air. Cocok kembali pegangan, pegangan tangan ke atas goyang-goyang, kembali rapat di-screenshot dengannya, diambil status seakan-akan kembali dekapan getho," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris memandang Hotma Sitompul telah kalap karena kalah. Photo itu yang dilaporkan ke PERADI tidak ada hubungan Hotman Paris tengah bekerja sebagai advokat.

"Itu juga tidak ada hubungan. Itu tahun 2018. Memang itu orang telah kalap, direkayasalah photo itu. Mana ada orang bekerja di kolam renang. Itu tahun 2018 kembali dansa-dansa di beach klub. Di sore hari itu kembali beberapa orang," katanya.

"Itu (photo) dari video di-crop dengannya . Maka ada video saya pernah posting dahulu, tetapi sudah tidak ada. Oleh ia di-crop dengannya. Itu kan pakaian renang, cewek itu gunakan pakaian renang. Kita kembali dansa, semestinya tangannya ke atas, kembali dansa beramai-ramai, jika dari video itu bukan dekapan. Dansa doang, pegangan langsung terlepas," papar Hotman Paris.

Advokat Desiree Tarigan itu menentang dianya berangkulan dengan wanita itu di kolam renang. Photo itu ialah hasil tangkapan monitor dari video saat dianya tengah berdansa.

"Siapakah yang dekapan di kolam renang? Itu cewek juga telah lupa saya namanya. Orang kenalnya hanya di kolam renang. Bukan kekasih, bukan bekas, saya kan jika saya ke mana saja cewek-cewek pada melingkari . Maka tidak ada hubungannya," tegas Hotman Paris dengan style rileksnya yang unik.

Tempo hari, Hotma Sitompul memaparkan photo panas Hotman Paris yang sedang merengkuh wanita di kolam renang. Ia memandang Hotman Paris terlampau optimis dan membangga-banggakan dianya.

"Kan Hotman Paris dibebaskan dan bingung manusia itu, saya dibebaskan. Kok dapat ngomong ia 2-0, sampai ke mana saja saya lebih dari ia. Yakinlah. Dari santun sopan, kepribadian, agama, silahkan memandang," kata Hotma Sitompul saat dijumpai di teritori Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/10/2021).

Photo yang diperlihatkan oleh Hotma Sitompul ialah photo yang dijadikan bukti saat memberikan laporan Hotman Paris ke Dewan Kehormatan PERADI DKI Jakarta.

Sayang, photo itu tidak diterima dan majelis kehormatan putuskan jika Hotman Paris mematuhi kaidah sebagai pengacara. Hotma Sitompul memandang sikap Hotman Paris itu tidak patut. Hotman Paris disebutkan tidak memperlihatkan sikap yang bagus sebagai seorang pengacara.

"Nantilah ya, telah semualah itu. Tidak perlu jadi alat bukti, memang majelis buta menyaksikan content ia (Hotman Paris dengan wanita seksi)?" tutur Hotma Sitompul.