'Manchester United Club yang Benar-benar Besar, Kritik Ialah Hal yang Wajar'

jackpot89.info - Manchester United (MU) sukses menggulingkan tuan-rumah Tottenham 3-0 di minggu kesepuluh Premier League 2021/22, Sabtu (30/10/2021). Cristiano Ronaldo ikut berjasa menolong kurangi penekanan pada si manager Ole Gunnar Solskjaer.

Cristiano Ronaldo buka keunggulan MU selesai menyelesaikan assist Bruno Fernandes pada menit 39, selanjutnya mengirimi assist ke Edinson Cavani untuk melipatgandakan keunggulan pada menit 64. Kemenangan MU lalu dipertegas oleh pemain cadangan Marcus Rashford dengan golnya dari assist Nemanja Matic pada menit 86.

MU, terutamanya Solskjaer, berada dalam penekanan. Kritik banyak yang datang, khususnya sesudah MU dihajar Liverpool 0-5 di Old Trafford pada pertandingan awalnya.

Sesudah menaklukkan Tottenham, Ronaldo pada akhirnya membuka suara mengenai keadaan teamnya.


Ini Club Besar

"Team sudah tampilkan perform mengagumkan. Saya berharap ini dapat membalikkan keadaan," kata Ronaldo, seperti diambil Manchester Evening News.

"Yang disoroti tidak hanya pelatih, tetapi juga beberapa pemain. Saya yakin semuanya yang terjadi ada penyebabnya, dan ini hari kami patut berasa berbahagia."

"[Kritikan] itu lumrah, karena club ini demikian besar. Kritikannya besar, dan selalu semacam itu. Itu tidak mengusik saya."

" saya mengetahui, pada sehari kami prima, tetapi pada hari yang lain kami ampas. Hidup kadang semacam itu, di mana kami harus lewat saat yang susah," tegasnya.


Solskjaer Aman?

Saat sebelum pertandingan melawan Tottenham, MU kalah 3x dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di Premier League (M0 S1 K3). Perform menyebalkan itu membuat Solskjaer banjir kritik.

Pucuknya ialah saat MU dipecundangi Liverpool 5 gol tanpa balas di Old Trafford. Solskjaer ramai dikabarkan akan dikeluarkan, dan diganti satu dari Antonio Conte atau Zinedine Zidane.

Tetapi, Solskjaer dipercaya masih dikasih peluang minimal sampai pertandingan melawan Tottenham. Bila sampai kalah, bukan mustahil ia akan langsung dikeluarkan.

Hasilnya, Solskjaer berhasil bawa MU menang 3 gol tanpa balas. Saat ini, tempatnya kemungkinan dapat disebut masih cukuplah aman.