Sesak Napas saat Barcelona Seimbang dengan Alaves, Sergio Aguero Dibawa ke Rumah Sakit untuk Pengecekan Jantung

jackpot89.info - Barcelona memverifikasi lewat twitter-nya (@FCBarcelona), jika Sergio Aguero akan jalani pengecekan jantung di dalam rumah sakit. Hal tersebut dilaksanakan sesudah striker Argentina itu alami napas sesak saat main untuk Barcelona pada minggu kesebelas Liga Spanyol 2021-2022. Seperti dijumpai, Barcelona melayani Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (31/10/2021), pagi hari WIB. Aguero main dari menit pertama kali dalam laga ini.

Aguero bertubrukan dengan bek Alaves saat bertarung udara. Tidak lama berlalu, dia mengeluh sakit pada dadanya dan kelihatan kesusahan bernapas. Menyaksikan keadaan itu, faksi klinis langsung melakukan tindakan cepat. Sempat memperoleh perawatan, Aguero dapat keluar lapangan dengan jalan kaki di menit ke-41. Namun, ia harus dibawa ke rumah sakit untuk pengecekan selanjutnya.

Berkenaan kejadian itu, Pelatih sementara Barcelona Sergi Barjuan, menerangkan jika anak asuhannya itu dibawa ke rumah sakit. Namun, walau sempat akui pusing, Barjuan tidak dapat memverifikasi apa yang dialami oleh Aguero.

"(Sergio) Aguero dibawa pergi (ke rumah sakit)," kata Barjuan ke Movistar, dikutip dari Goal Internasional, Minggu (31/10/2021). "Saya sudah menanyakan padanya. Dia (Aguero) menjelaskan ke saya jika dia sedikit pusing," terang Barjuan.

"Saya baru mengetahui saat ini, jika mereka sudah membawa ke rumah sakit untuk menyaksikan apa yang sebetulnya dialami olehnya. Saya tidak paham kembali," ujarnya.