Mengagetkan! Lionel Messi Verifikasi Ingin Kembali lagi ke Barcelona



jackpot89.info - LIONEL Messi memverifikasi ingin kembali lagi ke Barcelona. Berita ini berasa mengagetkan, ingat La Pulga -julukan Lionel Messi- belum genap 3 bulan tinggalkan Barcelona untuk meneruskan profesi bersama Paris Saint-Germain (PSG). Berita minat Lionel Messi kembali merumput di Barcelona tersebar dalam beberapa pekan terakhir. Kabar berita itu ada karena Lionel Messi disebut tidak lagi berbahagia bela PSG.

Hal yang membuat Lionel Messi tidak berbahagia di PSG ada beberapa. Satu diantaranya jalinan dingin Lionel Messi dengan si rekanan segrup, Mauro Icardi. Disamping itu, kawan-kawan Lionel Messi di PSG seolah tidak memberikan dukungan pemain sepak bola berjulukan La Pulga itu. Bisa dibuktikan dalam lima pertandingan awalnya Lionel Messi di Liga Prancis 2021-2022, La Pulga tidak berhasil cetak gol. Bila Lionel Messi masih bertahan di dalam Barcelona, jumlah gol dan assist yang dibikin diprediksikan telah sentuh angka belasan. "Saya selalu menjelaskan saya akan suka dapat menolong club (Barcelona) dalam soal yang bermanfaat dan menolong club jadi lebih baik," kata Lionel Messi saat diwawancara Sport, Okezone mencuplik dari 90min, Senin (1/11/2021). BACA JUGA: 5 Pemain sepak bola Argentina yang Idolai Lionel Messi, Nomor 1 Bintang Inter Milan Dalam pengakuannya, Lionel Messi tertarik jadi Sekretaris Tehnik Barcelona satu hari kelak. Tetapi, bila ada peranan lain seumpama menjadi lagi pemain, Lionel Messi tidak akan berkeberatan. Karena, visi Lionel Messi ialah menghidupkan kembali kemasyhuran Barcelona.

"Saya akan suka bila jadi sekteraris tehnik. Saya tidak tahu apa itu dapat di Barcelona atau mungkin tidak. Bila ada peluang, saya ingin berperan kembali sedapat mungkin untuk Barcelona. Barcelona club yang saya sayangi dan saya ingin club ini semakin berkembang dan menjadi satu diantara yang terbaik di dunia," lanjut Lionel Messi.

(Xavi Hernandez dan Lionel Messi dapat bekerja bersama pertandingan di Barcelona) 

Kesempatan Lionel Messi meneruskan profesi di Barcelona makin besar. Karena, dalam kurun waktu dekat Barcelona akan diatasi bekas rekanan segrupnya, Xavi Hernandez. Kedatangan Xavi Hernandez diprediksikan jadi daya magnet Lionel Messi meneruskan profesi di Barcelona. Kerjasama ke-2 nya saat jadi pemain, coba kembali dilanjutkan. Gagasannya, Xavi Hernandez akan dikenalkan sebagai pelatih Barcelona medio minggu ini. Paling lamban, Xavi Hernandez datang di Camp Nou pada belasan November 2021 atau selesai interval internasional.