Paul Pogba Terbuka untuk Memperpanjang Kontrak di Manchester United, Tetapi..

jackpot89.info - Sedikit udara segar terhembus ke Manchester United. Pemain tengah mereka, Paul Pogba disampaikan buka diri untuk tetap bertahan semakin lama di Old Trafford.

Semenjak tahun kemarin pertaruhan berkenaan masa datang Pogba. Ini karena kontrak Pogba di Manchester United akan usai pada tahun 2022 kedepan.

Selama ini tidak ada pertanda Pogba akan mengupdate kontraknya di Old Trafford. Di lain sisi, beberapa club hebat Eropa mulai berusaha untuk mencatatngkannya.

Menurut wartawan Inggris, Andy Mitten, peluang MU untuk menjaga Pogba cukup terbuka. Si pemain tengah buka diri untuk meneruskan kariernya di Old Trafford.

Baca keadaan Pogba secara lengkap berikut ini.


Berbahagia di MU

Berdasar laporan Mitten, Pogba sekarang ini berasa berbahagia di Manchester United.

Dia suka menyaksikan kegiatan transfer MU. Khususnya karena keputusan MU datangkan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Disamping itu dia suka juga dengan style bermain MU yang tampil menekan hingga pada dasarnya dia benar-benar santai bermain di MU.

Perlu Waktu

Tetapi laporan Mitten itu mengeklaim jika Pogba memang minta waktu semakin banyak untuk ekstensi kontraknya.

Sekarang ini Pogba telah berumur 28 tahun. Ini ialah peristiwa penting dalam karier pemain sepak bola.

Jadi dia ingin mengangsung-nimbang segala hal dengan detil supaya babak emasnya sebagai pemain sepakbola dapat berjalan mulus.

Tidak Ingin Lama-Lama

Laporan yang serupa mengeklaim jika MU tidak ingin terlampau lama-lama dalam perundingan kontrak Pogba.

Mereka mengharap permasalahan kontrak ini usai saat sebelum tahun 2022.