Hati Kakek Suhud Saksikan Baim Wong Bagi Uang ke Ojol di Hadapannya

Jakarta - Kakek Suhud berbicara masalah sikap Baim Wong yang tidak acuh dan justru membentak dengan mengatakan mengemis. Diakuinya tidak paham mukanya direkam oleh team YouTube Baim Wong.

Hal tersebut disampaikan oleh Kakek Suhud yang ditemani oleh anaknya. Pria berumur 77 tahun itu akui tidak dapat berbicara apapun saat Baim Wong membentak dianya yang berniat tawarkan dagangan.

"Di sana saya ngomong, 'Pak Baim tolong tolong saya bikin dagangan saya, saya dagang beberapa buku rohani Islam, rohis,' Saya membeli (buku itu) di Kebon Kacang enam," narasi Kakek Suhud dijumpai di teritori Jakarta Selatan

"Rupanya (nyangkanya) ininya salah Pak Baim. 'Minta-minta ini-ini, memalukan. Saksikan tuch pada kerja tuch.' Saya diam saja tuch. Kok begini triknya, saya ngomong dalam hati. Disaksikan figurnya baik kok ke saya ini," sambungnya.

Kakek Suhud tidak menduga Baim Wong malah bagi-bagi uang di muka mukanya ke beberapa driver ojek online. Kakek Suhud menjelaskan dianya cuman dapat termenung dan tidak banyak komentar.

"Terus di sana ngeledek saya, kasih-kasih uang ke ojol ada berapakah orang ojol tuch di situ. Saya diem saja, aduh bagaimana. Saya diam saja tuch, tidak banyak komentar. Ada 10, 15 menit saya ingin balik rupanya ada di belakang ada krunya Pak Baim. Diambil (gambar) saya tuch. Karena itu saya bingung muka saya tidak di blur apa ingin jadi content," kata Kakek Suhud.

Diakuinya waktu itu tidak ketahui ada camera yang menyorotnya. Saat memilih untuk pergi, Kakek Suhud menyaksikan sebagian orang yang ia sangka ialah team kanal YouTube Baim Wong.

Tidak dapat berbicara banyak, Kakek Suhud saat menyaksikan Baim Wong bagi-bagi uang ke driver ojek online memutuskan untuk diam dan mengalah.

"Lama (diledekin getho) dapat disaksikan di video di antara 5-10 menit. Saya diam saja. Saya nunduk saja, 'Kok ini ya?' Kemungkinan kembali nahas atau apa, ini bukanlah rejeki saya atau apa. Saya ngalah sajalah karena saya orang bawah, mustahil saya... ya biarlah," saya Kakek Suhud.