Argumen MU Akan Ketinggalan dari Man City, Liverpool dan Chelsea di Premier League 2021/22

 

jackpot89.info - Legenda Arsenal Nigel Winterburn meramalkan Manchester United akan ketinggalan ada di belakang Manchester City, Chelsea dan Liverpool dalam gelaran Premier League musim ini.

Manchester United mengawali musim ini berperforma yang lumayan bagus. Tetapi, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu kelihatan kesusahan dalam pertandingan-pertandingan paling akhir.

Setan Merah kalah atas Young Boys pada laga pertama mereka di Liga Champions. MU tersisih dari Carabao Cup sesudah kalah atas West Ham dan kalah di kandang dari Aston Villa.

MU buang point saat sebelum interval internasional sesudah ditahan seimbang 1-1 oleh Everton. Sekarang Setan Merah menempati urutan ke-4 di klassemen sementara Premier League.


Perform MU

Winterburn memberi opini masalah perform Manchester United akhir-akhir ini. Menurut dia, Setan Merah harus berani bermain lebih kotor.

"Mereka sedikit meleng saat kehilangan bola dan membuat terlampau gampang untuk musuh," kata Winterburn ke Paddy Power.

"Itu ialah suatu hal yang perlu dimasukkan dengan seorang manager dalam sebuah team dan Manchester United harus tingkatkan segi kotor permainan mereka.

"Akan memikat buat menyaksikan apa Ole dapat membuat barisan pemain ini lakukan itu untuk bekerja maju."


Persaingan perebutan Gelar

MU sekarang ini ada di bawah Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Winterburn yakini MU akan makin ketinggalan dalam persaingan perebutan gelar Premier League jika masih buang point.

"Manchester United harus meraih kemenangan di kandang, jadi hasil Everton harus dipandang seperti point yang lenyap," sambungnya.

"Bila mereka akan dipandang seperti team yang melawan gelar, ini tidak dapat terus-terusan terjadi, atau mereka akan kalah.

"Saya berpikir mereka akan kekurangan. Tiga team paling atas yang lain akan secara stabil raih hasil saat mereka memerlukannya."