Siti Badriah Gemetaran Saksikan Suami Menangis-Sujud Tahu Dianya Hamil

jackpot89.info - Siti Badriah umumkan kehamilannya. Sesudah dua tahun menunggu, tanggapan si suami malah membuat Siti Badriah gemetaran.

Pelantun dangdut yang dekat dipanggil Sibad itu menunjukkan sebuah video saat dianya memberitahu si suami masalah kehamilannya.

Dalam video itu, Siti Badriah menggugah Krisjiana Baharudin yang tertidur. Siti Badriah memberi sebuah kardus handphone eksklusif ke si suami.

"Sayang bangun. Saya punyai hadiah untuk kamu. Itu untuk kamu smartphone," sebut Siti Badriah yang memvideokan reaksi si suami.

Peristiwa itu didokumentasikan oleh Siti Badriah 1 minggu saat sebelum mereka rayakan ulang tahun kedua pernikahan mereka pada 25 Juli 2021.

Saat menyaksikan kardus handphone yang dilempar oleh Siti Badriah, Krisjiana mengetahui itu ialah punya si istri. Ia juga masih kelihatan malas untuk bangun.

"Ih membuka dahulu sayang mah," paksakan Siti Badriah yang pada akhirnya sukses membuat si suami bangkit dari tidurnya.

Saat buka kardus itu, Krisjiana Baharudin langsung menanyakan kebenaran apa yang dilihatnya ke Siti Badriah. Mata Krisjiana juga kelihatan memeras.

"Ini betulan?" bertanya Krisjiana. "Betulan," jawab Siti Badriah ketawa.

"Betulan?" bertanya Krisjiana kembali. Krisjiana kelihatan menangis di atas tempat tidur tahu Siti Badriah hamil. Karena sangat terharu dan berbahagianya, Krisjiana yang menangis tersedu-sedu turun langsung dari tempat tidur dan sujud sukur.

"Alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah ya Allah...," sebut Krisjiana yang menangis sekalian sujud sukur.

Krisjiana juga langsung merengkuh Siti Badriah. Siti Badriah juga menunjukkan senyuman berbahagianya dalam pelukan Krisjiana.

"Sampai saat ini masih gemeter melihat video ini. Pernikahan saya dan @krisjianabah pada tanggal 25 jully 2019, dan allah menghadiahkan paling indah untuk kita satu minggu saat sebelum ulang tahun pernikahan kita yang ke-2 .. masyallah alhamdulillah..," sebut Siti Badriah.

Krisjiana Baharudin mengutarakan kehamilan Siti Badriah ialah hadiah paling indah yang sempat ia peroleh.

"Hadiah terindahku.. @sitibadriahh," catat Krisjiana Baharudin.