Ingin Eden Hazard, Real Madrid Meminta Chelsea Berikan Pemain Ini

jackpot89.info - Club La Liga, Real Madrid tidak tutup peluang melepaskan Eden Hazard ke Chelsea. Tetapi Los Blancos disampaikan minta Chelsea memberikan salah satunya pemain mereka ke Bernabeu.

Akhir-akhir ini terhembus berita jika Hazard tidak sedang berbahagia di Real Madrid. Ini karena si playmaker kesusahan memperoleh jam bermain reguler di scuad Los Blancos.

Hazard sendiri disampaikan sedang membuat gagasan untuk lari dari Real Madrid. Dia ingin kembali perkuat Chelsea pada tahun 2022 kedepan.


El Nacional mengeklaim jika Real Madrid tidak berkeberatan pulangkan Hazard ke Chelsea. Tetapi sebagai tukarnya mereka minta Chelsea mengirim salah satunya pemain mereka ke Bernabeu.


Meminta Bek

Laporan itu mengeklaim jika pemain yang diharapkan Ancelotti sebagai alat barter Hazard ialah Reece James.

Ancelotti inginkan bek kanan Chelsea itu karena dia kekurangan stock bek kanan di teamnya. Khususnya sesudah Dani Carvajal sering alami cidera.

Itu kenapa dia inginkan James yang tampil bagus di scuad Chelsea, di mana si bek mempunyai nilai plus sebagai pemain yang versatil.


Ditampik Chelsea

Tetapi laporan itu mengeklaim jika Real Madrid kemungkinan kecil dapat memperoleh James.

Ini karena Thomas Tuhel benar-benar menyenangi si bek. Dia memandang si bek figur yang penting di baris pertahanan mereka.

Itu kenapa mereka akan mencair jalan keluar lain untuk dapat amankan jasa Hazard tanpa mempertaruhkan James.


Siap Dipasarkan

Real Madrid sendiri disampaikan siap jual Hazard pada tahun 2022 kedepan.

Los Blancos mematok mahar sekitaran 60 juta Euro untuk pemain 30 tahun itu.