5 Bukti Peranan Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up

jackpot89.info - Lama ditunggu, Song Hye Kyo pada akhirnya kembali lagi ke monitor kaca melalui sinetron terbaru dengan judul Now, We Are Breaking Up. Sinetron ini direncanakan akan tampil di SBS pada 12 November 2021, gantikan sinetron One The Woman.

SBS baru saja ini melaunching potongan episode Song Hye Kyo di sinetron ini. Agar tidak ingin tahu, yok lihat bukti peranan Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up:


1. Berperanan jadi Manager Team Design

Seperti pada Encounter, Hye Kyo akan kembali berperanan sebagai manager. Perbedaannya, di sinetron inilah diplot sebagai manager di team design dalam suatu cap model yang dikenali pintar dan realitas namanya Ha Young Eun. Meskipun bakal tampil sebagai figur yang trendy, Young Eun sebetulnya figur yang simpel dan minimalis.


2. Penampilan Stylish Song Hye Kyo

Bekerja di cap model, Ha Young Eun tentu saja punyai style dan hasrat kenakan pakaian yang tidak bermain-main. Dalam teaser yang di-launching SBS, kita dapat menyaksikan daya tarik Hye Kyo yang sekarang beralih menjadi wanita yang selalu memerhatikan baju yang nyaman untuk digunakan.

Dianya ngomong jika performa watak Ha Young Eun lebih sukai style kenakan pakaian edgy tetapi masih tetap kelihatan trendy.


3. Seperti Memainkan Diri Sendiri

Dalam sebuah interviu, Song Hye Kyo ngomong saat beradegan sebagai Ha Young Eun seperti memainkan dirinya, karena Ha Young Eun mempunyai umur yang serupa dengan Hye Kyo. Kekuatiran dan keadaan yang dirasa dalam kehidupan Young Eun sangat terasa realitas dan terkait dengan kehidupan wanita di dunia riil.


4. Pelajari Watak Sepanjang 6 Bulan

Aktor Kang Mo Yeon di Descendant of The Sun ini memaparkan jika ia perlu saat yang tidak sesaat untuk dapat mempelajari personalitasnya. Sepanjang lebih kurang lima sampai 6 bulan, Hye Kyo berusaha untuk mempelajari watak Ha Young Eun. Ia bahkan juga jalani kehidupan setiap hari seperti watak yang dimainkannya.


5. Cerita Cinta Realitas

Dalam sinetron ini, Song Hye Kyo terpasangkan dengan Jang Ki Young yang berperanan sebagai Yoon Jae Kook, seorang photografer terlepas mode yang paling terkenal. Now, We Are Breaking Up akan tampilkan cerita cinta yang tidak selalu manis, tetapi juga dihias pertikaian dan kata putus yang diwakili melalui jalinan Ha Young Eun dan Yoon Jae Kook.