4 Pemain Baru dari MU, Ini Starting XI Newcastle Selesai Bursa Transfer Januari 2022



jackpot89.info - Newcastle jadi club kaya baru di Premier League. Proses pemerolehan oleh Public Investment Fund (PIF) sudah mendapatkan kesepakatan. The Magpies juga diprediksikan langsung akan berbelanja besar pada Januari 2022 kelak.

"Kami ada di pasar untuk berkompetisi merebutkan pemain kelas dunia, kami sudah melakukan awalnya," sebut Direktur Newcastle, Amanda Staveley pada The Mirror.

Ada beberapa pemain bintang yang disebutkan jadi sasaran Newcastle. Beberapa media di Inggris menyebutkan empat pemain dari Manchester United masuk ke sasaran transfer pertama Newcastle pada zaman PIF.

Empat pemain itu ialah Jesse Lingard, Donny van de Beek, Anthony Martial dan Eric Bailly. Lalu, bila mereka tergabung, seperti apakah prediksi starting XI Newcastle? Baca berikut ini ya Bolaneters.


Penjaga gawang - Karl Darlow

Newcastle punyai tiga penjaga gawang yang berkompetisi untuk status khusus: Martin Dubravka, Frederick Woodmann, dan Karl Darlow.

Darlow menjadi opsi khusus, dan dua nama lain jadi lapisan. Perform Darlow memang belumlah cukup stabil. Tetapi, penjaga gawang 31 tahun itu menjadi unggulan.


Bek kanan - Javi Manquillo

Manquillo bela Newcastle semenjak musim 2017/2018 kemarin. Performnya memang belumlah cukup stabil. Tetapi, saat ada pada keadaan terbaik, pemain 27 tahun itu benar-benar dapat dihandalkan.

Manquillo punyai watak yang condong agresif saat menolong gempuran. Pemain dari Spanyol itu punyai kekuatan tanding yang baik. Disamping itu, ia punyai kekuatan tekel tepat. Manquillo bisa dihandalkan Newcastle.


Bek tengah - James Tarkowski

Newcastle dapat beli bek tengah pada harga mahal. Tetapi, untuk Januari 2021, mengincar Tarkowski ialah opsi yang logis. Ia menjadi jalan keluar periode pendek untuk membenahi baris belakang.

Tarkowski bermain sangatlah baik bersama Burnley. Pemain berumur 28 tahun itu benar-benar kuat secara fisik dan tanding udara. Tarkowski betul-betul dapat menolong The Magpies untuk minimal berkompetisi di papan tengah.


Bek tengah - Eric Bailly

Bailly cuman jadi bek tengah opsi ke-4 di Manchester United. Karena masih tetap ada Phil Jones dan pemain muda Teden Mengi, United diprediksikan tidak berkeberatan untuk melepaskan Bailly ke Newcastle.

Bersama Tarkowski, Bailly menjadi jalan keluar baris belakang Newcastle yang ringkih. Sebagai info, sampai minggu ketujuh, Newcastle jadi club dalam jumlah kecolongan terbanyak di Premier League.


Bek kiri - Matt Ritchie

Ritchie kemungkinan tergusur dari starting XI musim depan. Tetapi, bukan untuk musim 2021/2022. Pemain 32 tahun selama ini tampil oke dan jadi unggulan untuk status bek kiri.

Ritchie telah bela Newcastle semenjak club terdegradasi pada 2016/2017 kemarin. Awalannya, Ritchie ialah seorang pemain tengah yang produktif cetak gol. Tetapi, sekarang seringkali bermain untuk status bek kiri.


Pemain tengah - Sean Longstaff

Pemain 23 tahun tampil menarik semenjak musim 2019/2020. Longstaff menggusur peranan seniornya, Jonjo Shelvey di baris tengah. Longstaff punyai beberapa keunggulan dibandingkan Shelvey.

Longstaff kemungkinan tidak punyai umpan jauh seakurat Sehlvey. Tetapi, ia punyai daya jelajahi dan determinasi yang baik. Peranan pemain tengah bertahan kemungkinan bakal menjadi punya Longstaff.


Pemain tengah - Joe Willock

Willock langsung jadi pemain utama semenjak dipinjamkan dari Arsenal pada Januari 2021 kemarin. Willock selanjutnya dibeli secara tetap di awal musim ini pada harga 29,lima juta euro.

Pemain 22 tahun ialah komponen utama di baris tengah. Willock punyai kekuatan serang yang baik. Saat team pada keadaan buntet, ia seringkali ada sebagai alternative pembuat gol atau inisiator gempuran.


Pemain tengah - Donny van de Beek

Van de Beek tidak kerasan cuman duduk di kursi cadangan saat United bertanding. Pemain dari Belanda itu ingin ada di lapangan. Ia ingin bermain dan Newcastle menjadi jalan keluar.

Di awal musim 2021/2022, Newcastle menjadi salah satunya club yang tertarik pinjam Van de Beek. Januari kelak, kemungkinan Newcastle tak lagi membuat penawaran pinjaman, tetapi pembelian.


Pemain sayap kanan - Allain Saint-Maximin

Saint-Maximin adalah pemain terbaik Newcastle sekarang ini. Pemain 24 tahun itu punyai kekuatan yang khusus dalam soal dribel dan tanding satu musuh satu. Ia ahli cetak gol.

Saint-Maximin diprediksikan belum tersisih dari starting XI walaupun The Magpies beli beberapa pemain baru pada Januari 2022. Saint-Maximin masih penting untuk Newcastle.


Pemain sayap kiri - Jesse Lingard

Lingard harus bermain secara reguler bila tidak mau mengulang-ulang ketidakberhasilan tampil di Euro 2020. Piala Dunia 2022 di muka mata dan Lingard harus seringkali bermain.

Seperti cerita manisnya bersama West Ham pada paruh ke-2 musim 2020/2021 lalu, Lingard dapat berpindah ke Newcastle dan mendapati sentuhan terbaik. Ia bisa saja pemain penting.



Striker - Anthony Martial

Martial kesusahan berkompetisi untuk satu tempat di baris depan United. Ia kalah berkompetisi dengan Edinson Cavani atau Ronaldo. Martial mendapatkan banyak kritikan atas perform minor musim kemarin.

Newcastle sebenarnya punyai Callum Wilson yang cukup tajam. Sementara Joelinton kesusahan mendapatkan perform terbaik. Martial menjadi opsi memberikan keyakinan untuk isi baris depan Newcastle.