Tottenham Hotspur versus Manchester United, Harry Maguire: Kami Harus Berpadu

 

MANCHESTER - Manchester United akan bertandang ke basis Tottenham Hotspur pada minggu ke-10 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10/2021). Mendekati laga, Harry Maguire mengatakan ke beberapa rekannya untuk selalu berpadu. Maguire mengungkapkan jika teamnya telah lakukan penilaian lengkap atas perform jelek yang didapatkan dalam beberapa pertandingan paling akhir. Hal tersebut diutarakannya pada interviu terbatas dengan media intern club menjelang bentrokan hadapi Tottenham Hotspur.

Man United instruksi Solskjaer belum mencetak kemenangan dari 4 pertandingan paling akhir di Liga Inggris paling akhir. Terkini, mereka dibuat malu pesaing abadinya, Liverpool di depan simpatisannya sendiri dengan score 0-5 pada Minggu 24 Oktober 2021 lalu. Simak juga: Manchester United Kalah 0-5 dari Liverpool, Harry Maguire Mengajak The Red Devils Bangun Dampak dari hal tersebut, team berjulukan Setan Merah tersingkir dari zone empat besar. Disamping itu, Man United adalah team terjelek masalah meredam serangan musuh. Simak juga: Tottenham Hotspur versus Manchester United, Solskjaer: Setan Merah Akan Bangun Keseluruhan mereka telah kebobobolan 15 gol dari 9 pertandingan Liga Inggris. Walau diperkokoh bek-bek anda yang di Team Nasional masing-masing, baris belakang Man United keropos dan dipandang belum bersatu. Tetapi, Maguire memaparkan jika dianya bersama kawan-kawan dan staff kepelatihan telah lakukan penilaian lengkap dan belajar dari beberapa hasil jelek itu. Finalis Piala Eropa 2020 itu mengatakan jika dianya dan beberapa rekannya tidak menyebalkan fans lebih dari ini.

"Kami terang sudah lakukan dialog besar, kami sudah menganalisa permainan dan gol, lalu menyaksikan bagaimana kami dapat tampil lebih bagus dan bertambah. Itu yang terpenting saat ini, kami harus bersatu sebagai group dan club," kata Maguire dikutip situs sah club, Sabtu (30/10/2021). " kami mengetahui fans kami akan dengan kami dan tiba di hari Sabtu di Tottenham. Sama seperti yang saya ucapkan, mereka aka suara di situ dengan jumlah mereka dan saya percaya mereka terus akan menyanyi dan menyanyi. Ada pas di dengan kami, ada di belakang kami," papar Maguire.

Walau terus terima hasil yang negatif, pemain berumur 28 tahun itu terus menebar elemen positif. Dianya tidak ingin terjerat semakin lama dalam lubang kemerosotan. " kami mengetahui, sebagai satu kelompok pemain, kami perlu pastikan jika kami bersama, dan kami berpikiran positif. Ini susah untuk move on, tetapi kami harus move on," kata Maguire.