5 Argumen Lionel Messi Harus Kembali ke Barcelona, Nomor 1 Lakukan Reuni

SEJUMLAH argumen membuat Lionel Messi harus kembali ke Barcelona. Bila keadaan yang dirasakan Lionel Messi di PSG saat ini terjadi terus-terusan, susah untuk La Pulga -julukan Lionel Messi- kembali memenangi piala Ballon dOr. Karenanya, tinggalkan PSG dan kembali lagi ke Barcelona bisa menjadi pilihan untuk kembali mendapati perform terbaik La Pulga. Lalu, apa argumen Lionel Messi harus kembali ke Barcelona? Berikut 5 argumen Lionel Messi harus kembali ke Barcelona:


5. Kesusahan Bikin Gol

Lionel Messi kesusahan cetak gol di PSG, terutamanya di Liga Prancis. Dalam lima pertandingan awalnya bersama PSG di Liga Prancis, La Pulga tidak berhasil cetak gol atau assist.

Walau sebenarnya saat perkuat Barcelona, Lionel Messi cetak lebih dari 5 gol dalam lima laga. Disinyalir, status bermain (pemain sayap kanan) yang membuat Lionel Messi kesusahan cetak gol di PSG. Simak juga: 5 Perolehan yang Buat Lionel Messi Menangi Piala Ballon dOr 2021, Nomor 2 Buat Cristiano Ronaldo Kurang percaya diri


4. Permasalahan Fisik

Sejak Lionel Messi datang di Paris pada 10 Agustus 2021, PSG memainkan 11 pertandingan Liga Prancis 2021-2022. Dari 11 pertandingan itu, Lionel Messi cuman turun dalam lima pertandingan salah satunya. Simak juga: 5 Pemain sepak bola yang Punyai Style Main seperti Lionel Messi, Nomor 1 Buat Malu Manchester United Permasalahan fisik membuat menit tampil Lionel Messi benar-benar kurang. Bahkan juga pagi hari barusan, Lionel Messi alami cidera saat PSG menang 2-1 atas Lille di minggu keduabelas Liga Prancis 2021-2022.


3. Ribut dengan Rekanan Segrup

Jalinan Lionel Messi tidak serasi dengan beberapa rekanan segrupnya di PSG, satu diantaranya Mauro Icardi. Menurut El Nacional, Lionel Messi dan Mauro Icardi masih turut serta perang dingin sampai sekarang.

Jalinan Lionel Messi dan Mauro Icardi hancur karena striker PSG itu merampas istri bekas rekanan La Pulga di Barcelona, Maxi Lopez. Sekedar info, Mauro Icardi merampas Wanda Nara dari Maxi Lopez. Beritanya karena jalinan dingin di atas, Mauro Icardi jarang-jarang bela Tim nasional Argentina. Hal tersebut karena Lionel Messi sukses mempengaruhi pelatih Tim nasional Argentina untuk tidak panggil Mauro Icardi.


2. Bak Dewa

Di Barcelona, Lionel Messi diberlakukan rekanan segrupnya bak dewa. Hal tersebut karena status Lionel Messi yang menjadi legenda bersama Barcelona. Hal tersebut yang tidak didapat Lionel Messi bersama PSG. Lionel Messi harus share kebintangan dengan bintang PSG yang lain seperti Kylian Mbappe dan Neymar Jr.



1. Xavi Hernandez Kembali lagi ke Barcelona

Dalam kurun waktu dekat Barcelona diberitakan akan diatasi bekas pemain mereka, Xavi Hernandez. Xavi Hernandez disebut mempunyai kualitas sama dengan bekas pelatih Barcelona, Josep Guardiola.

Lionel Messi juga mempunyai jalinan baik dengan Xavi Hernandez, ingat mereka sempat 11 tahun (2004-2015) bekerjasama di Barcelona. Gagasannya, Xavi Hernandez akan datang di Camp Nou pada 4 November 2021 . Maka, telah saatnya Lionel Messi kembali lagi ke Barcelona?