Trending Pasangan Punyai 11 Anak, Namanya Serupa Semua, Macam Huruf A, E, L dan X

jackpot89.info - Pasangan 11 anak ini trending bukan lantaran jumlah anak mereka. Tetapi karena ke-2 nya menamai serupa untuk kesebelas anaknya. Beberapa nama si anak cuman macam dari 4 huruf.

Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno mempunyai 11 anak. Gwenny sekarang tengah hamil anak keduabelas yang diprediksikan lahir di April 2022.

Pasangan yang dari Belgia ini menamai yang cuman terdiri dari 4 huruf pada kesebelas anaknya. Nama anak Gwenny dan Marino sebagai macam dari huruf A, E, L dan X.

Anak paling tua mereka yang berumur 13 tahun namanya Alex. Anak ke-2 , berumur 12 tahun namanya Axel. Anak ke-3 , berumur 11 tahun, namanya Xela. Anak ke-4 berumur sepuluh tahun, namanya Lexa. Anak ke-5 berumur sembilan tahun namanya Xael.

Anak ke enam Gwenny dan Marino sekarang berumur 8 tahun namanya Xeal. Anak ke-7 berumur 5 tahun namanya Exla. Anak ke-8 berumur 4 tahun namanya Leax. Anak ke-9 berumur 2 tahun namanya Xale. Anak ke-10 umur setahun namanya Elax dan anak kesebelas berumur 6 bulan namanya Alxe.

"Nama anak ke-2 kami Axel dan sesudahnya kami mulai memvariasikannya. Kami sadar itu mempunyai beberapa huruf yang serupa, jadi kami memilih untuk meneruskannya," kata Gwenny Blackaert.

Sekarang Gwenny dan Mario tengah pikirkan nama anak mereka yang keduabelas. Wanita 32 tahun itu menjelaskan, anak yang dikandungnya sekarang ini diprediksikan sejenis kelamin lelaki. Sesudah kelahiran anak keduabelas, ke-2 nya berkemauan stop melahirkan.

"Dari sejak awalnya kita telah tentukan cuman punyai 12. Dan kami akan menggenggam tegar itu," kata Gwenny ke HLN seperti diambil Mirror.