Ini Pemain Pertama kali yang Diambil Xavi Hernandez di Barcelona, Harga Tembus Rp1 Triliun!

 

jackpot89.info - XAVI Hernandez akan datang di basis Barcelona selesai interval internasional kira-kira 17 November 2021. Karenanya, Xavi Hernandez telah mengincar pemain yang mencoba diambil Barcelona pada transfer bursa musim dingin 2022. Berdasar laporan wartawan Spanyol, Gerard Romero, Jules Kounde bisa menjadi pemain pertama kali yang dihadirkan Barcelona zaman kepelatihan Xavi Hernandez. Tetapi, uang cukup banyak harus dikeluarkan Barcelona untuk datangkan bek punya Sevilla itu.

Barcelona harus mempersiapkan 80 juta euro atau kira-kira Rp1,31 triliun untuk landingkan bek Tim nasional Prancis itu. Sebetulnya, Jules Kounde sangat dekat untuk masuk Chelsea pada musim panas 2021. Jules Kounde telah siap masuk Chelsea, tetapi harga jadi masalah. Karenanya, bisakah Barcelona membayar bandrol yang diputuskan management Los Nervionenses -julukan Sevilla? Sekarang ini Barcelona memang memerlukan bek sekelas Jules Kounde. Makin menuanya Gerard Pique dan kurangnya bek hebat di badan Barcelona, membuat gawang Blaugrana -julukan Barcelona- jadi bulan-bulanan. BACA JUGA: Selesai Pecat Ronald Koeman, Figur Ini Akan Jadi Pelatih Sementara Barcelona Mengambil contoh di Liga Champions 2021-2022. Gawang Barcelona bungkusukan 6x dari 3 laga! Karenanya, kedatangan Jules Kounde diperlukan untuk menolong Xavi Hernandez mengangkat prestasi Barcelona.

Lepas dari itu, media asal Spanyol, Sport, memberitahukan Xavi Hernandez telah sah jadi pelatih Barcelona. Persetujuan di antara Barcelona, Xavi Hernandez dan Al Sadd (club Xavi Hernandez) terwujud ini hari.

"Xavi Capai persetujuan dengan Barcelona. Dia akan gantikan Ronald Koeman," catat Sport, mencuplik dari account @BarcaUniversal. Sama seperti yang disampaikan di atas, Xavi Hernandez baru masuk Barcelona selesai interval internasional. Dia minta waktu ke Barcelona untuk membesut Al Sadd dalam dua pertandingan di depan. Lalu, siapa yang hendak menjadi pelatih interim Barcelona saat lagi Xavi Hernandez belum tiba? Awalannya pelatih Barcelona B, Sergi Bajuan, yang hendak pimpin Pedri dan teman-teman. Tetapi, berita terkini malah Manager Sekolah tinggi Barcelona, Albert Capellas yang hendak membesut Memphis Depay dan mitra saat sebelum Xavi datang di Camp Nou.