Rooney Berbicara Tegas Masalah Kekalahan Manchester United: Tidak Dapat Diterima!

jackpot89.info - Tatap muka Manchester United dengan Liverpool di gelaran Premier League telah berakhir lumayan lama. Tetapi hasil akhir laga tersebut ramai dibahas sampai sekarang ini.

Itu bukan suatu hal yang mengejutkan. Karena pada tangan pesaing bebuyutannya itu, Manchester United runduk dengan score malu-maluin 0-5. Parahnya kembali, mereka dibikin bertekut lutut di depan simpatisan setia yang padati Old Trafford.

Kekalahan ini telah diprediksi oleh si legenda, Paul Scholes, sesudah Manchester United menaklukkan Atalanta di babak group Liga Champions. Dia menjelaskan performa the Red Devils di set pertama dapat membuat Liverpool suka.

Scholes berkata seandainya MU berjumpa Liverpool berperforma di set pertama pada pertandingan melawan Atalanta, karena itu 'comeback' tidak akan terjadi. Betul saja, MU ketinggal 0-4 dari Liverpool di set pertama dan tidak dapat mengubah kondisi.


Scroll ke bawah untuk membaca info secara lengkap.


Tidak Dapat Diterima

Hasil akhir laga di antara Manchester United menantang Liverpool masih dibahas sampai sekarang ini. Ini kali legenda yang lain, Wayne Rooney, ikut mengungkapkan gagasannya masalah kekalahan bekas timnya itu.

Rooney, yang saat ini meniti profesi sebagai pelatih di Derby County, akui kesusahan melihat jalan permainannya. Ada beberapa kekeliruan yang dirasakan jangan dilaksanakan oleh pemain dari club sekelas Manchester United.

"Saya menyaksikan kebanyakan pemain yang malas mundur, malas bertahan dan malas menaruhkan segala hal buat club dan itu tidak dapat diterima," tegas Rooney, diambil dari Goal International.

"Beberapa pemain itu harus rasakan begitu sakitnya kekalahan. Ada tanggung-jawab yang besar pada beberapa pemain itu. Mereka ialah pemain kelas dunia, pemain internasional dan club seperti United perlu lebih," sambungnya.


Bukan Salah Solskjaer Seutuhnya

Saat khalayak pilih mempersalahkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United, tidak begitu dengan Rooney. Dia lebih mengarah ke pemain yang tidak berhasil bermain sama sesuai keinginan tetapi mempunyai upah setinggi-tingginya.

"Beberapa pemain harus menanyakan dalam diri sendiri. Terlampau gampang buat pelatih untuk terima kritik saat beberapa pemain itu dibayarkan mahal untuk lakukan pekerjaannya, saya berpikir mereka tidak melakukan dengan lumayan baik," kata Rooney kembali.

"Sudah tentu ada penekanan pada Ole - semua dapat menyaksikan itu. Tetapi saya mengenali Ole dan ia ialah pejuang. Ia terus akan lakukan hal yang betul, yakin dari sesuatu yang ia yakin, dan coba keluarkan kekuatan beberapa pemain itu," ujarnya.

Pasti, mengubah keadaan ini bukan hal yang gampang. Apa lagi Manchester United harus berkunjung ke basis Tottenham dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Sabtu (29/10/2021) esok.