Bendera Putih! Manchester United Telah Ikhlas Ditinggalkan Paul Pogba

 

jackpot89.info - Usaha Manchester United perpanjang kontrak salah satunya bintangnya, Paul Pogba, usai sudah. Menurut berita, faksi club telah pasrah jika pemain berdarah Prancis itu cabut pada transfer bursa musim panas tahun depannya.

Bukan rahasia kembali jika Pogba ingin tinggalkan Manchester United. Dia sempat coba buka pintu keluar Old Trafford di tahun 2019, dan terus-terang mengungkapkan tujuannya berpetualang di club lain.

Usaha Pogba tidak berbuah hasil, karena Manchester United menetapkan harga yang tinggi sekali. Dua club pecinta waktu itu, Real Madrid dan Juventus, tidak sanggup penuhi harga yang disuruh oleh Manchester United.

Pada akhirannya, dia harus bertahan di dalam Old Trafford. Tetapi jalan keluar Pogba tidak tertutup rapat, dan yang ini akan membuat Manchester United rugi besar.

Scroll ke bawah untuk membaca info secara lengkap.


Bendera Putih Sudah Dikibarkan

Kontrak Pogba usai pada musim panas tahun 2022. Dia sudah dibolehkan terlibat perbincangan dengan club lain di bulan Januari kelak, sepanjang dianya belum membubuhkan pertanda tangannya di kontrak baru.

Manchester United berkali-kali disampaikan tengah berusaha memberikan keyakinan Pogba supaya ingin tanda-tangani kontrak baru. Tetapi sampai saat ini, usaha keras mereka belum juga berbuah hasil yang memberikan kepuasan.

Kelihatannya mereka telah mengibarkan bendera putih dalam soal ini. Karena berdasar laporan ESPN, hirarki Manchester United telah pasrah dan berasa jika Pogba memang tidak ingin menambahkan periode abdinya sejak mulai beberapa bulan kemarin.

Selanjutnya, Manchester United diberitakan tidak akan berusaha menguangkan Pogba saat transfer bursa musim dingin dibuka. Mereka ingin menjaga si pemain sampai kontraknya betul-betul usai.


Apa Gagasan Seterusnya?

Lalu, apa gagasan Manchester United sesudahnya? Masih dari laporan yang serupa, management club akan jadikan bidang tengah sebagai target utama dalam transfer bursa musim panas kedepan.

Selama ini, belumlah diketahui di mana Pogba akan landing jika betul-betul tinggalkan Old Trafford tahun depannya. Mino Raiola sendiri, berdasar sebagian laporan, mulai akan bergerak dalam bulan November kelak.

Sportitalia menyampaikan kabar jika Raiola punyai jadwal berjumpa Juventus pada bulan November kelak, dengan Pogba sebagai topik pembicaraan khusus. Disamping itu, dijumpai jika Raiola akan tawarkan Alessio Romagnoli ke Bianconeri.