10 Pemain Paling mahal dalam Tanding Chelsea versus Manchester United

jackpot89.info - Chelsea dan Manchester United akan sama-sama bertemu pada pertandingan minggu ke-13 Premier League 2021/2022. Laga ini akan diadakan di Stamford, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Chelsea dan Manchester United barusan bertanding di Liga Champions. Ke-2 team mencetak kemenangan dan pastikan maju ke set 16 Besar.

Di Premier League, sekarang ini Chelsea duduk manis di pucuk klassemen. The Blues memperoleh 29 point dari 12 pertandingan. Sementara, Man United ada di status kedelapan klassemen dengan perolehan 17 point.

Chelsea tak pernah kalah pada enam pertandingan terakhir kalinya di Premier League. Team racikan Thomas Tuhel kemungkinan juga dapat diperkokoh Romelu Lukaku.

Di tim Man United, mereka barusan pisah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi, Michael Carrick sebagai pelatih sementara sanggup pimpin team menaklukkan Villarreal.

Selainnya panas di atas lapangan, tatap muka di antara Chelsea versus Man United ini berharga mahal. Masalahnya scuad ke-2 team bertabur bintang.


Berikut 10 pemain paling mahal yang dipunyai Chelsea dan Manchester United.


Fred

Fred sebagai salah satunya pemain tengah mahal yang dipunyai Manchester United. Pemain dari Brasil itu dibeli dari Skhakhtar Donetsk dengan harga 59 juta euro.

Fred jadi pemain reguler Setan Merah di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain tengah berumur 28 tahun itu telah mainkan 134 performa dengan catatan 15 gol dan 15 assist.


Anthony Martial

Anthony Martial tergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015. Pemain dari Prancis itu berpindah ke Old Trafford sesudah dibayar dengan harga 60 juta euro dari AS Monaco.

Sampai selama ini, Martial telah mencatat 267 performa di semua persaingan bersama Setan Merah. Dari jumlahnya itu, Martial sukses cetak 79 gol dan 50 assist.


Bruno Fernandes




Bruno Fernandes jadi pujaan baru di Manchester United sesudah dihadirkan dari Sporting CP pada Januari 2020. Kepindahnya ke Old Trafford makan ongkos 63 juta euro.

Pemain tengah asal Portugal itu saat ini jadi pemain kunci Setan Merah dan kerap memperlihatkan perform yang baik di atas lapangan. Ia telah cetak 44 gol dan 34 assist dari 98 performa untuk Setan Merah.


Christian Pulisic


Christian Pulisic tergabung dengan Chelsea sesudah diambil dari Borussia Dortmund pada 2019. The Blues keluarkan 64 juta euro untuk memperoleh tanda-tangan pemain asal dari Amerika Serikat itu.

Sayang, profesi Pulisic di Stamford Bridge sering terganggu cidera. Walau demikian, Pulisic sampai selama ini telah mencatat 83 performa dengan catatan 19 gol dan 14 assist.


Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga dibeli Chelsea dari Athletic Bilbao pada harga sejumlah 80 juta euro pada transfer bursa 2018 lalu. Ini jadikan dianya sebagai penjaga gawang paling mahal di dunia sepak bola.

Walau memiliki label penjaga gawang paling mahal di dunia, Kepa tersisih ke kursi cadangan sesudah kehadiran Edouard Mendy. Pemain dari Spanyol itu telah mainkan 113 laga di semua persaingan bersama The Blues.


Kai Havertz


Chelsea sukses memenangi pemburuan Kai Havertz pada transfer bursa 2020 kemarin. The Blues mengambil pemain tengah tim nasional Jerman itu dari Bayern Leverkusen dengan ongkos yang capai 80 juta euro.

Havertz jadi penentu kemenangan Chelsea dalam final Liga Champions musim kemarin. Pemain berumur 22 tahun itu telah cetak 13 gol dan 11 assist dari 62 performa di semua persaingan.


Jadon Sancho


Manchester United pada akhirnya sukses memperoleh Jadon Sancho pada transfer bursa musim panas tempo hari. Pemain sayap asal Inggris itu dibeli dari Borussia Dortmund dengan ongkos sejumlah 85 juta euro.

Sancho dikontrak sepanjang 5 tahun dan kenakan nomor punggung 25 di Old Trafford. Pemain berumur 21 tahun itu telah cetak 1 gol dari 15 performa bersama Setan Merah.


Harry Maguire


Harry Maguire tiba ke Macnhester United pada musim panas 2019 kemarin. Pemain belakang asal Inggris itu dibeli dari Leicester City dengan bandrol yang capai 87 juta euro.

Semenjak dihadirkan ke Old Trafford, Maguire terus jadi unggulan di jantung pertahanan Man United. Maguire dengan status sebagai kapten dan sudah mainkan 122 laga bersama Manchester United.


Paul Pogba


Sempat dilepaskan Manchester United di tahun 2012, Paul Pogba kembali lagi ke Old Trafford dengan status sebagai pemain paling mahal di dunia saat itu. Pogba dibeli dari Juventus pada 2016 dengan harga 105 juta euro.

Pogba saat ini sudah memenangi dua gelar bersama Setan Merah. Pemain tengah asal Prancis itu sukses cetak 38 gol dan 49 assist dari 219 performa bersama Setan Merah.


Romelu Lukaku


Romelu Lukaku memilih untuk kembali lagi ke Premier League dengan tergabung Chelsea pada musim panas tahun ini. Ini jadi masa ke-2 nya bermain di Stamford Bridge.

Bomber asal Belgia itu dibayar dari Inter Milan dengan ongkos transfer sejumlah 115 juta euro. Ia telah cetak 4 gol dan satu assist dari 11 laga pada musim ini.