4 Kerjasama Unik Produk Kecantikan Terkini, Dari Seniman Dunia Sampai Makanan



jackpot89.info - Merek kecantikan sekarang ini bereksperimen dan bekerjasama dengan beberapa hal yang tidak tersangka. Dimulai dari seniman dunia sampai bekerjasama dengan merek makanan.

Beberapa merek kecantikan menghasilkan produk dengan paket unik yang unik dengan kreasi seniman atau simbol makanan tertentu. Berikut kerja sama unik produk kecantikan dengan seniman sampai merek makanan.


1. Cushion Laneige dengan Maison Kitsune

Laneige bekerjasama dengan merek mode Paris-Jepang Maison Kitsune dengan melaunching cushion bernama NEO. Kerjasama ini sebagai mengadopsi pola hidup dan kebebasan angkatan MZ. Edisi terbatas kerjasama NEO cushion, LANEIGE x Maison Kitsuné mencakup 2 rona warna Matte - 21N dan Matte - 23N dan dijajakan dalam 3 paket khusus dengan kelengkapan merchandise terbatas Maison Kitsuné yakni Eco bag, pouch dan smart tok. Paket itu dipasarkan dengan harga Rp 700 beberapa ribu.


2. Essence SK II dengan Andy Warhol


Tiap tahunnya, SK II selalu melaunching produk Pitera Essence dalam bebatan botol iconic. Ini kali, merk kecantikan asal Jepang itu bekerja bersama dengan seniman Andy Warhol mengeluarkan Pitera Essence dengan botol bertopik pop art ciri khas dari si seniman. Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition mempunyai filosofi untuk 'menyiarkan' kecantikan. Botolnya dibikin dengan warna bold dan jelas dengan grafis geometris seperti kanal TV. Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition dipasarkan dengan harga Rp, 2,delapan juta.


3. ESQA dengan Darbotz



Merek kosmetik lokal ESQA baru saja ini bekerjasama dengan seniman Indonesia Darbotz. Seniman Tanah Air yang bernama menggema di Internasional itu keluarkan kreasinya di paket produk kosmetik ESQA. ESQA x Darbotz tawarkan satu palette eyeshadow dan dua lip gloss. Untuk eyeshadow dengan harga Rp 245 ribu dan lip gloss Rp 100 ribu.


4. Sheet Mask Dear Me Beauty dengan KFC


Kerjasama kecantikan unik terkini yaitu dengan makanan. Dear Me Beauty melaunching sheet mask yang bekerjasama dengan KFC. Kerjasama ini bahkan juga jadi trending dengan beberapa warganet yang bertanya apa sheet mask itu mempunyai wewangian ayam goreng KFC? Gimmick kecantikan ini dikatakan sebagai kerjasama mengagetkan di pengujung 2021 untuk menambahkan serunya pencinta skincare. Dear Me Beauty x KFC Hydrating Primer Sheet Mask dipasarkan dengan harga Rp 19.900.