Daftar 11 Team yang Maju ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022: Real Madrid dan PSG Siap Meriahkan Babak Knockout

jackpot89.info - DAFTAR 11 team telah ditegaskan maju ke 16 besar Liga Champions 2021-2022. Bila di hari sebelunmnya baru enam team, karena itu ini kali ada lima club tambahan yang sukses raih ticket ke set knockout Liga Champions. Lima team yang baru pastikan meluncur ke-16 besar Liga Champions 2021-2022 ialah Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Inter Milan. Dengan, demikian, sekarang tinggal lima team yang siap merampas ticket paling akhir ke set 16 besar, Menarik tentu saja dari 5 team yang barusan ditegaskan bisa lolos ke-16 besar, ada yang dari dua group yang serupa. Seperti PSG dan Man City bisa lolos bersamaan dari Group A.

Menariknya kembali, PSG dan Man City juga barusan berlaga pagi hari barusan, Kamis (25/11/2021). Pada pertandingan yang berjalan Etihad Fase itu, Man City meraih kemenangan dengan score 2-1 atas PSG. Kemenangan 2-1 itu lalu membuat Man City pimpin klassemen Group A dengan 12 point. Sementara PSG yang kalah ada di rangking ke-2 dengan 8 point. Karena di pertandingan yang lain RB Leipzig menang atas Klub Brugge, karena itu automatis pencapaian point PSG atau Man City tidak tersusul. Karena itu PSG dan Man City pada akhirannya jadi dua team yang sebagai wakil Group A untuk bermain di set 16 besar.

Dalam pada itu, Group D mengirim dua wakilnya secara bersamaan pagi hari barusan, yaitu Real Madrid dan Inter. Hal tersebut tidak lepas dari kemenangan 3-0 yang dicapai Real Madrid atas Sheriff Tiraspol dan Inter Milan yang menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk.


Madrid sekarang ini menempati di rangking pertama dengan 12 point, diikuti Inter yang mengumpulkan 10 point. Inter yang sekarang tempati posisi ke-2 itu tidak akan tersusul dengan Sheriff Tiraspol yang ada di posisi ke-3 karena sampai matchday ke-5, team itu cuman dapat mengumpulkan enam point saja.


Berikut Daftar 11 Team yang Maju ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022:

Group A: Manchester City dan PSG

Group B: Liverpool

Group C: Ajax Amsterdam Sporting Lisbon

Group D: Real Madrid dan Inter Milan

Group E: Bayern Munich

Group F: Manchester United

Group H: Juventus dan Chelsea