Baru Latih Barcelona, Xavi Hernandez Langsung Dibikin Geleng-Geleng Kepala

jackpot89.info - Sesudah sah dikenalkan sebagai pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez langsung mempunyai jadwal untuk datang di sesion latihan Blaugrana. Tetapi, menjelang sesion latihan itu berjalan Xavi kenyataannya langsung dibikin pusing sampai menggeleng kepala menyaksikan susunan pemain Barcelona di sesion itu. Pasalnya Xavi akan disongsong dalam jumlah pemain yang semakin sedikit dari umumnya, khususnya dari beberapa punggawa tim khusus Barcelona. Hal tersebut tidak lepas dari beberapa pemain Blaurgana yang alami cidera. Seperti dijumpai, keseluruhan ada 11 pemain Blaugrana yang perlu menyisih karena alami cidera. Antara beberapa pemain itu ada beberapa nama penting seperti Sergio Aguero, Sergino Dest, Gerard Pique, Pedri, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele.

Sementara, yang terkini ialah Ansu Fati yang alami cidera pada paha kirinya. Disamping itu, adapula Nico Gonzalez dan Eric Garcia yang alami cidera selesai Barcelona bermain seri dengan Celta Vigo 3-3. Berdasar laporan Football Espana, Selasa (9/11/2021), Xavi cuman akan mempunyai lima pemain team khusus yang hendak latihan di sesion latihan pertama. Ke-5 pemain itu ialah Neto, Oscar Mingueza, Samuel Umtiti, Riqui Puig dan Luuk De Jong. Tidak itu saja, pening kepala Xavi akan semakin bertambah ingat sesaat lagi masuk interval Internasional. Maknanya, dia akan banyak kehilangan pemain sepanjang satu 1/2 minggu bila diundang team nasionalnya.

Dalam pada itu, Xavi sendiri baru kembali lagi ke Barcelona sesudah 6 tahun bersama club Qatar, Al Sadd sebagai pemain dan pelatih. Bersama raksasa Qatar, Xavi telah mencatatkan beragam prestasi cemerlang. Salah satunya ialah dua piala Piala Qatar dan satu gelar Liga Qatar. Tidak sangsi, kehadirannya di Camp Nou benar-benar disongsong secara baik oleh beberapa fans Barcelona. Beritanya, kira-kira 25 ribu simpatisan datang di Camp Nou saat pulangnya Xavi ke Barcelona.

Tetapi, keceriaan penyambutan Xavi itu tidak bisa terjadi di sesion latihan karena beberapa pemain Barcelona yang perlu menyembuhkan diri dari cidera.