For Sale! Real Madrid Jual Enam Pemainnya Sekalian

 

jackpot89.info - Raksasa La Liga Real Madrid diberitakan akan jual enam pemain sekalian pada transfer bursa Januari 2022 kelak.

Madrid musim ini tampil lumayan oke di bawah bimbingan Carlo Ancelotti. Mereka sekarang berada di urutan ke-2 klassemen sementara La Liga 2021-22.

Mereka tampil bagus di Liga Champions. Madrid sekarang jadi puncak klassemen Group D.

Namun Madrid nampaknya tidak senang dengan scuad yang ada. Beritanya mereka usaha perkuat teamnya kembali dengan pemain kelas dunia.


Isco, Bale dan Marcelo Dilego

Real Madrid terus dihubungkan dengan pemain teratas yang mahal seperti Kylian Mbappe dari PSG. Lantas ada pula bomber Dortmund, Erling Haaland.

Beberapa pemain itu sudah pasti bernilai mahal. Mereka tentunya mempunyai upah setinggi langit. Oleh karena itu Madrid perlu tambahan uang kas sekalian mengurangi beban upah club.

Untuk itu Madrid akan usaha melepaskan enam pemainnya sekalian. Berita itu dikutip oleh AS.

Dari 6 pemain itu, ada nama Isco. Lantas ada pula Gareth Bale dan bek senior mereka, Marcelo.

Ke-3 nama itu dapat terlepas dengan gratis musim panas kelak . Maka Madrid akan melepaskannya pada Januari 2022 kelak.


Vallejo, Jovic, dan Hazard

Lantas ada nama Jesus Vallejo dan Cedera Jovic. Ke-2 nya belum pernah menjadi starter di gelaran La Liga pada musim ini.

Lantas ada nama Eden Hazard. Nama pemain sayap asal Belgia itu beberapa kali sudah disebutkan akan dilego Madrid awalnya.

Hazard bahkan juga di-claim pernah dijajakan ke Bayern Munchen dan Manchester United. Dalam pada itu Vallejo dan Jovic akan dilepaskan bila ada penawaran yang akurat.