Bella Hadid Upload Photo Nangis, Tidak Kira Ini yang Setiap Hari Dirasakannya



jackpot89.info - Bella Hadid akui jika ia menangis tiap hari dan setiap malam sepanjang tahun-tahun ini ini. Adik dari Gigi Hadid itu juga mengupload photo menangis di Instagramnya. Ada apakah?

Bella Hadid selanjutnya mengingati ke followernya jika sosial media tidak riil. Ia menunjukkan bagaimana kehidupan aslinya yang alami naik dan turun.

"Untuk siapa saja yang sedang berusaha, ingat-ingatlah jika kadang apa yang kamu dengar jika kamu tidak sendiri, jadi saya memberitahukan kalian jika kalian tidak sendiri. Saya menyukai kalian, saya menyaksikan kalian, dan saya dengar kalian," ungkapkan Bella dalam info photo yang panjang.

Mode 25 tahun itu meneruskan jika kesehatan psikis penting diingat. Yang harus diingat jika tiap duka cita tentu terpindahkan dengan kebahagiaan.

"Ada selalu sinar di ujung terowong dan rollercoaster selalu stop di sejumlah titik, dan itu jadi lebih baik," lanjut Bella Hadid.

Bekas pacar The Weeknd itu akui alami kecapekan dan keadaan burnout. Menurut dia, 'me time' benar-benar diperlukan bila kebanyakan kerja. Menurut Bella, kembali lagi ke diri kita untuk bersedih, trauma, dan berbahagia benar-benar diperlukan.

"JIka kamu berusaha keras untuk diri kamu, menyempatkan diri sendiri untuk pahami trauma, dan pemicunya, kesenangan, kegiatan rutin, kamu akan semakin dapat pahami dna belajar mengenai kesengsaraan dan bagaimanakah cara menanganinya. Yang mana triknya dengan bertanya ke diri kamu sendiri," ungkapkan Bella Hadid.

Pada Januari, Bella Hadid mengutarakan jika di periode lalu ia berusaha dengan permasalahan stres dan kekhawatiran semenjak remaja. Ia sempat tidak aktif di sosial media untuk konsentrasi ke kesehatan moralnya.