Curhat Momen Makan Bersama Cristiano Ronaldo, Patrice Evra: Jangan Mau Bila Diundang CR7!



MANCHESTER - Bekas pemain Manchester United, Patrice Evra, share cerita masalah peristiwa dianya makan siang bersama dengan Cristiano Ronaldo. Evra yang nampaknya jera selesai lakukan hal itu juga keluarkan pengakuan tidak biasa dengan minta seseorang menampik undangan makan siang bersama bila diberi Ronaldo. Sudah diketahui, Evra sebagai bekas rekanan segrup Ronaldo di Man United. Hubungan juga dengan Ronaldo dapat disebut terikat baik sekali. Bahkan juga, CR7 -julukan Ronaldo- pernah mengundang Evra untuk makan siang bersama di tempat tinggalnya. Namun, acara itu tidak sesuai harapan Evra. Evra menjelaskan jika sajian yang dihidangkan cuman ada salad dan ayam putih polos. Walau sebenarnya, ia berpikiran bakal ada sajian eksklusif lain di dalam rumah Ronaldo. Tetapi sayang, sajian yang dihidangkan tidak sesuai yang ia pikirkan.

"Saya akan memberi anjuran ke siapa saja, saat Cristiano mengundang Anda untuk makan siang di tempat tinggalnya, sebut saja tidak," kata Evra, dikutip dari Sportbible, Senin (15/11/2021)

"Ia berbicara, Patrice hadirlah sesudah latihan. Saya pergi dan Anda ketahui saya benar-benar capek. Di meja makan, cuman ada salad dan ayam putih polos, jadi saya seperti 'oke' dan air mineral, bukan juice," sambungnya. "Kami mulai makan dan saya berpikiran bakal ada beberapa potong besar daging yang tiba kemudian, tapi tidak terjadi apa-apa," tambahnya.

Selanjutnya, Evra menjelaskan jika sesudah makan siang, CR7 ajaknya untuk latihan bersama. Walau sebenarnya, mereka barusan usai melakukan latihan. "Kami mulai bermain two-touch. Kemudian, ia berbicara mari ke kolam renang untuk berenang, saya seperti 'oke' sesudah ke jacuzzi, sauna, saya usai. Saya berbicara, 'Cristiano, kenapa kita tiba kesini, apa kita tiba kesini karena ada laga esok, atau cuman untuk makan siang?'" katanya.

"Jadi itu penyebabnya saya akan mereferensikan ke siapa saja saat Cristiano mengundang anda ke tempat tinggalnya, tidak boleh pergi. Sebut saja tidak ke orang ini, ia ialah mesin, ia tidak mau stop latihan," paparnya. Seperti dijumpai, Ronaldo benar-benar sangat mempunyai gaya hidup yang sehat . Maka, bila menyaksikan apa yang dikisahkan Evra, tidaklah aneh jika perform CR7 hingga saat ini masih stabil.