5 Pemain sepak bola dengan Style Rambut Iconic, Duet Ronaldo Menempati Status Paling atas



jackpot89.info - PESEPAKBOLA ialah figur yang sering menarik perhatian khalayak. Mereka bukan hanya jadi perhatian karena prestasi di atas lapangan hijau, tapi juga kehidupan setiap harinya. Bahkan juga, style rambut pemain sepak bola juga sering jadi omongan. Berikut lima style rambut iconic pemain sepak bola, merilis dari Sportskeeda, Selasa (16/11/2021).


  1. Carlos Valderrama
  2. Daftar ini akan diawali dengan legenda sepakbola Kolombia, Carlos Valderrama. Ia ialah pemain sepak bola yang nyleneh pada periodenya. Keunikan khusus Valderrama ialah rambut ikalnya yang tumbuh lebat dengan warna pirang. Style ini biasa disebutkan big curly blonde afro. Sekedar info, Valderrama ialah pemain Kolombia dengan caps paling banyak, yakni 111 caps. Ia sudah jadi kapten Kolombia di tiga Piala Dunia beruntun, yakni pada 1990, 1994, dan 1998. Hal tersebut menjadikan legenda sepakbola Kolombia.


  3. Freddie Ljungberg
  4. Seterusnya, ada legenda Arsenal, Freddie Ljungberg. Pria Swedia itu berjasa besar dalam keberhasilan Arsenal raih enam piala lokal yang dua salah satunya ialah titel juara Liga Inggris (2001-2002 dan 2003-2004). Pada musim 2001-2002, Ljungberg memberi warna rambutnya jadi merah menonjol. Walau membuat gempar dengan style rambutnya, Ljungberg sanggup mengantar Arsenal juara Liga Inggris dan Piala FA.


  5. Roberto Baggio
  6. Roberto Baggio ialah legenda sepakbola Italia. Ia sukses di tingkat club bersama AC Milan dan Juventus pada periode jayanya. Peraup Ballon dOr 1993 ini bukan hanya populer karena kedahsyatan sebagai pemain sepak bola, tapi juga style rambutnya yang iconic. Ia sama dengan style rambut divine ponytail.


  7. Ronaldo Luis Nazario de Lima


  8. Urutan ke-2 jadi punya Ronaldo Luis Nazario de Lima atau yang lebih dekat Ronaldo. Legenda sepakbola Brasil itu tak perlu disangsikan kembali kehebatannya. Ia ada predator kotak penalti yang cetak banyak gol untuk negara dan tiap timnya. Beragam prestasi sudah dicapai Ronaldo, terhitung memenangkan Piala Dunia 2002. Waktu itu, Ronaldo tampil dengan style rambut aneh karena ia cukur mayoritas rambutnya terkecuali pada bagian depan. Walau aneh, style rambut itu sempat trending pada 2002 lalu.


  9. Cristiano Ronaldo|


  10. Urutan kesatu dalam perincian ini di tempat Ronaldo yang lain, yakni Cristiano Ronaldo. Superstar Manchester United itu disebut sebagai salah satunya pemain terbaik dalam riwayat sepakbola dunia karena prestasinya yang demikian mengagumkan. Sebagai seorang superstar, Ronaldo juga sering ganti-ganti style rambutnya. Ronaldo pernah menggunakan style rambut seperti mie. Walau beberapa orang memandang style rambut itu jelek buatnya, Ronaldo tidak perduli. "Rambut ini, tapi beberapa orang berbicara, kenapa Anda tidak menggunting rambut? Ini ialah musibah. Dan jujur itu betul. Tetapi, ini rambut asliku *mengelus rambut* lho? Ini memberikan saya peruntungan. Kenapa mengguntingnya saat ini bila itu memberikan peruntungan? Diamkan saja," kata Ronaldo.