Search engine optimization Ye Ji, 12 Bukti Hidupnya dan Berita Terkini Selesai Terkena Kasus

jackpot89.info - Nama Ye Ji terkenal semenjak dianya menjadi bintang sinetron Korea It's Okay To Not Be Okay. Musuh main Kim So Hyun ini selanjutnya jadi pro-kontra sesudah turut serta kasus yang mengatakan kekasih posesif sampai aktris tinggi hati.

Artis Korea kelahiran 1990 ini bukan bintang baru. Ye Ji telah menghias industri selingan dengan menjadi bintang banyak film dan sinetron semenjak 2013.


Wajah Ye Ji yang menarik sampai talentanya beradegan membuat dianya dikagumi. Tetapi, pada April 2021, Ye Ji turut serta kasus sampai namanya ditendang dari merek.


Berikut 12 bukti  Ye Ji sampai berita terkini selesai terserang kasus:


  1. Awalnya Profesi  Ye Ji



    Lahir di 6 April 1990, Ye Ji relatif tidak dikenali secara internasional saat sebelum It's Okay To Not Be Okay disiarkan. Bahkan juga banyak yang menduga ia ialah seorang pemula. Walau sebenarnya Ye Ji mengawali kiprahnya pada 2013 dan sudah ada di jagat hiburan sepanjang 7 tahun lebih. Ye Ji sudah ambil peranan dalam beragam sinetron, terhitung Moorim School: Saga of the Brave (2016), Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016), Save Me (2017) dan Lawless Pengacara (2018). Jalannya ke arah kepopuleran diawali sesudah ia kembali lagi ke Korea dari Spanyol. Tekad awalnya Ye Ji ialah jadi pembawa informasi. Tetapi, dia memperoleh penawaran menjadi seorang artis.

  2. Ye Ji Susah untuk Menambahkan Berat Tubuh



  3. Dengan tinggi 169cm, berat 43kg, dan pinggang 22 inch, Ye Ji dikenali dengan badannya yang ramping dan panjang. Banyak yang memvisualisasikan figurnya dengan istilah seperti 'pinggang semut', 'wajah seukur telapak tangan', 'kaki sumpit', dan 'leher bangau' Seperti diambil Herworld, Ye Ji pernah mengutarakan jika ia mempunyai type badan yang susah untuk menambahkan berat tubuh. Ibu dan saudara wanitanya bertubuh langsing yang sama.

  4. Punyai Sertifikat mengenai Pengajaran Sex

  5. Ye Ji mempunyai beragam jenis hoby dan ketertarikan. Ia pernah mengutarakan dalam suatu acara jika dianya sudah capai delapan sertifikasi professional yang lain dimulai dari mengajarkan Bahasa Inggris sampai anak-anak, origami sampai seni balon. Prestasinya yang paling mencolok sebetulnya ialah disertifikasi dalam pengajaran sex. Ye Ji sudah mengonfirmasi jika sertifikasi ini bukan lantaran ia tertarik dengan sex, tapi lebih buat mendidik dirinya dan belajar bagaimana membuat perlindungan dirinya. Ketrampilan origaminya sudah jadi hoby yang hilangkan depresi. Ye Ji menambah jika ia menyenangi origami semenjak muda, yang mendorongnya untuk memperoleh sertifikat. Saat berasa depresi, ia akan melipat permasalahan dan kekuatirannya jadi mawar.

  6. Ye Ji Mengusai Bicara Bahasa Spanyol

  7. Pada program tv Knowing Bros 2017, Ye Ji akui jatuh cinta dengan pengejaan bahasa Spanyol. Dia ternyata pernah kuliah di Spanyol walau tidak sampai lulus. "Saya belajar pada luar negeri di Spanyol karena saya menyenanginya, tapi saya tidak lulus kuliah," bebernya Argumen kenapa Ye Ji belajar bahasa Spanyol ada hubungan dengan vocalnya yang rendah. Ia pernah mengutarakan dalam sebuah interviu jika dianya membenci suaranya, karena rendah dan tidak mempunyai feminitas. Kualitas bass, bagaimana juga, benar-benar pas untuk bahasa Eropa.

  8. Ye Ji Masih tetap Elok Tanpa Make up



  9. Pada sinetron It's Okay To Not Be Okay, Ye Ji tampil mempesona melalui dandanan yang natural serta bold. Pada realitanya, ia jarang-jarang menggunakan dandanan. Ye Ji pernah mengutarakan jika dianya ambil pendekatan minimalis untuk perawatan kulit, tidak seperti 10 cara kegiatan rutin perawatan kulit Korea yang sempat kita dengar. Ye Ji fokus pada hilangkan dandanan dan hidrasi sekalian pastikan jika kulit tidak dibikin bersih terlalu berlebih. Ada tiga cara khusus dalam kegiatan rutin perawatan muka Ye Ji : pemakaian toner, serum, dan pelembab, selainnya pembersihan tentu saja. Di luar tugas, Ye Ji memakai dandanan sesedikit kemungkinan dengan kepercayaan jika menggunakan banyak make up bisa mencelakakan dan 'mencekik' kulit. Disamping itu, rambut hitam legamnya sebagai dari hasil perawatan yang jeli. Ye Ji bersikukuh tidak untuk memberi warna rambutnya sepanjang tahun dan memotong tiap tiga minggu untuk menentukannya kelihatan lembut dan bercahaya.

  10. Ye Ji Bekerja dengan Artis Populer

  11. Selainnya Kim So Hyun, Ye Ji sudah bekerja dengan beberapa selebritis pria populer. Ini terhitung Lee Joon-gi (Lawless Lawyer), Ok Taecyeon (Save Me), Park Seo-joon (Hwarang) dan Kim Jae-wook (Another Way). Ye Ji menjadi bintang video musik Big Bang Let's Not Fall In Love di mana ia berperanan sebagai aktor khusus wanita dan banyak memiliki peristiwa manis bersama G-Dragon.

  12. Kasus Ye Ji Jadi Kekasih Posesif


    Ye Ji turut serta kontriversi bersama Kim Jung Hyun, yang mengatakan dianya sebagai kekasih posesif. Berdasar laporan Dispatch, Ye Ji larang Kim Jung Hyun beradegan romantis dalam sinetron Korea Time. Hal tersebut juga sebagai argumen sikap tidak acuh Kim Jung Hyun pada Seohyun Girls' Generation sepanjang pertemuan jurnalis Time. Dia juga mendapatkan hujatan sesudah Dispatch ungkap isi pesannya pada si bekas. Agendi Ye Ji secara tidak langsung benarkan isi pesan ke-2 nya. Menurut Gold Medalist, Kim Jung Hyun larang Ye Ji beradegan kecupan dalam drama korea yang diperaninya. "Ini bisa disaksikan sebagai pertikaian yang umum terjadi di antara artis dan artis yang menjalin cinta dan bekerja di industri yang serupa," begitu pengakuan agen Ye Ji.

  13. Ye Ji Ditendang Merek sampai Mundur dari Sinetron

  14. Buntut dari kasus yang mengikutsertakan Ye Ji membuat dianya mempunyai citra jelek. Berdasar laporan exclusive Osen, Ye Ji memilih untuk mundur dari jejeran pemain sinetron Korea Island. Team produksi sinetron Korea Island diberitakan sudah mengganti keseluruhnya isi dokumen. Beberapa merek sudah menendang Ye Ji sebagai mode karena kontroversinya. Berdasar laporan Star Today, merek mode, sepatu, sampai perhiasan hentikan kerja-sama Merk suplemen kesehatan dan kecantikan Innerflora, diberitakan sudah hapus semua iklan yang tampilkan Ye Ji. Tidak itu saja, merek Yuhan Health dan New Origin lakukan hal sama.

  15. Ye Ji Disebutkan Aktor Bully

  16. Pada Februari 2021, Ye Ji ditunjuk sebagai aktor bully oleh warganet Korea yang akui sebagai 'teman' SMP-nya. Walau tidak diacuhkan waktu itu, masa lampau Ye Ji kembali hangat dibicarakan sesudah kontroversinya. seorang warganet juga mengonfirmasi isu bully Ye Ji. Dia akui sebagai korban bully Ye Ji dan ungkap argumen isu itu tidak menyebar. "Argumen kenapa (isu) kekerasan dan penganiayaan di sekolah tidak menyebarsaat itu karena kami ialah seorang ibu saat ini," catat 'korban' bully Ye Ji di komunitas komune Korea. Awalnya pada 2014, bintang It's Okay to Not Be Okay itu sudah ditunjuk sebagai aktor bully. Si 'korban' menyebutkan, Ye Ji sering membentak dan memeras siswa lain. Tetapi, waktu itu dia masih termasuk artis rookie dan isu itu tidak pernah menyebar. Berkaitan isu Ye Ji sebagai aktor bully, Gold Medalist juga menentangnya dalam pengakuan sah. "Dan, kami ingin menjelaskan jika dakwaan tambahan mengenai bullying di sekolah yang dibikin padanya tidak betul benar-benar," catat agen Ye Ji.

  17. Ye Ji Ditunjuk Berperangai Kasar Saat Shooting Sinetron


    Seorang warganet Korea ungkap sikap kasar Ye Ji di lokasi shooting. Dia akui sebagai bekas staff yang sudah bekerja dengan Ye Ji sepanjang tahun. Dalam postingannya, dia menyebutkan Ye Ji sering berbicara kasar dan geram pada hal remeh. Artis Korea itu mengecek smartphone beberapa staff untuk pastikan mereka tidak merekamnya sebagai bukti. "Ia akan mengecek handphone kami secara periodik hingga saya tidak bisa merekam apa saja," tutur 'staf' Ye Ji. Bekas staff Ye Ji juga akui sering diintimidasi saat isu jelek tersebar. "Bila ada isu jelek yang tersebar mengenainya, ia akan bertandang ke kami dan berbicara, 'Aku tahu itu kalian. Industri ini sempit, berhati-hati dengan yang kamu ucapkan atau saya akan menyulitkan kalian untuk memperoleh tugas. 'Apakah kamu ingat pernah memberikan ancaman kami semacam itu?" Tetapi, seorang staff lain memberi pengakuan yang bertolak-belakang. Dia bela si artis dan minta orang itu menunjukkan dianya sebagai staff Ye Ji. " Ye Ji yang kukenal, ialah orang yang kerap mengutarakan perasaan terima kasihnya ke orang yang sudah berusaha keras. Ia sampaikan keinginan bagusnya untuk orang tuaku, yang tidak terhitung hal gampang," ungkapkan si warganet. Dia mengutamakan jika Ye Ji tidak akan perlakukan staff dengan rendah atau menganiaya mereka. Wanita itu selanjutnya mengupload beberapa photo yang menunjukkan keakrabannya dengan Ye Ji sebagai bukti.

  18. Berita Terkini Ye Ji Selesai Kasus

  19. 6 bulan berlalu sesudah kontroversinya, Ye Ji diberitakan memperoleh penawaran menjadi bintang sinetron Korea. Berdasar laporan terbatas Munhwa Ilbo, Ye Ji dicari sebagai aktor khusus wanita sinetron Korea Eve's Scandal. Sinetron itu direncanakan tampil pada paruh pertama tahun 2022 di tvN. "Kami sudah mengirim dokumennya ke Ye Ji sambil kumpulkan opini, kami menanti jawaban pada akhirnya," ungkapkan perwakilan tvN Agen Ye Ji juga mengonfirmasi laporan itu. Menurut Gold Medalist, Ye Ji tengah menimbang penawaran menjadi bintang sinetron Korea Eve's Scandal.

  20. Ye Ji Dikritik Warganet



  21. Berita terkini Ye Ji yang hendak menjadi bintang sinetron mendapatkan sambutan negatif. Warganet Korea juga mencela tvN karena pilih Ye Ji sebagai aktor khusus wanita sinetron Korea Eve's Scandal. Pro-kontra Ye Ji sudah mengubah imej dan penglihatan warganet padanya. Cukup banyak pada mereka inginkan Ye Ji mundur dari industri selingan. "Saya ingin ketahui siapakah yang ia mengatur sekarang ini untuk memperoleh peranan ini. Ada banyak sekali artis yang trampil seperti ia, jadi mengapa..." komentar seorang warganet. "Menurutmu, siapa yang hendak melihat sinetron sama dia didalamnya?" timpal warganet lain. " Ye Ji = gaslighting. Ini tidak pernah terlewatkan kekekeke," catat warganet lain di komunitas komune.

Itu bukti kehidupan Ye Ji yang diwarnai dengan kasus. Walau banyak memacu pro-kontra dan memunculkan imej negatif padanya, tidak dapat disangkal banyak pemirsa masih takjub dengan talenta aktingnya dalam sinetron It's Okay to Not Be Okay.