Duh! Beberapa orang Ini Cuman Dapat Makan Satu Tipe Makanan Saja

jackpot89.info - Ketagihan dengan 1 makanan yang serupa. Beberapa orang ini tidak dapat terlepas, bahkan juga malas mencicip makanan yang lain sepanjang tahun.

Tiap orang memang mempunyai makanan favorite yang dapat mereka makan tiap hari. Tetapi ada sebagian orang yang malah ketagihan dengan makanan yang serupa. Bahkan juga mereka dengan keras menampik untuk mencicip makanan lain.

Tentu saja skema makan yang tidak sehat ini, membuat keadaan kesehatan mereka turun. Apa lagi umumnya makanan yang mereka tentukan kurang sehat, seperti mie instant, chicken nugget sampai kentang goreng.

Berikut sejumlah cerita beberapa orang yang tidak dapat terlepas dari 1 makanan yang serupa sehari-harinya, sepanjang tahun.


1. Ketagihan Makan Mie Instant


Sebuah program Hello Counselor di Korea Selatan terima laporan salah seorang wanita muda dan minta dana untuk mengubah skema makan temannya. Dia menjelaskan jika temannya cuman makan mie instant tiap hari dan selama setahun.

Dalam surat yang dia catat untuk team Hello Counselor, Park Seojong sebagai orang yang memberikan laporan mengenai temannya itu, menjelaskan jika rekan yang dia cemaskan.kuatirkan itu bahkan juga sanggup konsumsi 4-5 buntel mie instant untuk sekali makan. Tidak cuman mie instant yang banyak sekali, tersisa kuah pada mangkok mie instannya akan dihabiskan plus tambahan nasi.

"Dia (temanku) makan 4-5 buntel ramain instant dalam satu waktu. Bahkan juga akan menambah 1 atau 2 mangkok nasi untuk habiskan kuahnya," kata Park Seojong.

Park menjelaskan jika temannya tidak benar-benar makan sayur. Bila mengolah ramain, sayur kering yang berada di dalamnya akan dibuang. Bahkan juga saat makan barbecue, cuman akan makan daging dan benar-benar tidak menyenangi makanan hijau atau sayur. Sudah pasti skema makan ketagihan makan mie instant ini benar-benar mencemaskan.


2. Cuman Makan Chicken Nugget


Seorang remaja namanya David menjadi satu diantara penderita fobia makanan. Semenjak kecil sampai berumur 18 tahun dia cuman ingin makan nugget ayam dan tidak konsumsi makanan yang lain.

Berdasarkan penjelasan David, dia bahkan juga sanggup habiskan lebih dari 100 nugget ayam dalam satu minggu. David mengaku jika dianya benar-benar pemilih untuk makanan bahkan juga dia betul-betul tidak inginkan makanan lain selainnya nugget

"Dulu saya benar-benar pemilih saat makan. Saat saya masih kecil, saya cuman ingin konsumsi beberapa macam nugget saja," kata David.

Bergerak besar David baru berani untuk coba beberapa makanan yang lain. Tapi tetap dia tidak rasakan kepuasan saat makan selainnya makan nugget. Hingga kemudian dia ketagihan skema makan ini sepanjang belasan tahun.


3. Hanya Makan Kentang Goreng dan Hotdog


Pria yang dikenali bernama Rudy Gybels itu malah jalani skema makan unik. Dia cukup dengan konsumsi kentang goreng dan hotdog untuk makan malam.

amanya, saat dia masih berumur 13 tahun. Merilis dari Oddity Central (21/02), itu semua bermula pada saat itu ibunya berasa kesusahan untuk minta Rudy konsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sayur.

Pada akhirnya Rudy dan ibunya membuat persetujuan bersama yang mewajibkan Rudy harus konsumsi makanan sehat saat makan dan membolehkan Rudy untuk nikmati makanan kesukaannya berbentuk kentang goreng untuk makan malam.

Persetujuan tersebut ditempuh oleh pra berumur 45 tahun itu sampai sekarang ini. Bahkan saat ini dia memprediksi jika dia sudah konsumsi sekitaran 11.680 paket kentang goreng.


4. Tidak Dapat Terlepas dari Keripik Kentang dan Nugget


Emily sebagai salah satunya peserta pada acara 'Extreme Food Phobias' yang tampil di salah satunya aliran tv di Inggris. Wanita berumur 21 tahun ini punyai fobia coba makanan baru, yang membuat hidupnya jadi sulit karena ketakutannya pada makanan.

Emily yang setiap harinya bekerja di salon kuku sekalian make-up artist, harus terlatih melahap makanan yang tidak mempunyai rasa atau cemplang. Seperti menu makan paginya berbentuk roti tawar, atau keripik kentang dan biskuit crackers tanpa rasa.

Selanjutnya menu makan siangnya cuman chicken nugget, dan keripik kentang sebagai makan malamnya.

"Saya pikir tidak ada yang dapat mengobati atau menolong saya dari fobia makanan ini. Saya tidak dapat melahap makanan khusus seperti pasta atau pizza, apa lagi buah-buahan atau sayur. Saya betul-betul fobia dengan semua makanan ini," ungkapkan Emily.

Salah satunya makanan yang paling membuat takut ada tomat, keju, dan ikan. Tetapi karena ikuti sesion hypnotherapy dari Dr Ranj, sekarang secara perlahan-lahan Emily mulai coba makanan lain seperti sauce chili dengan daging sapi dan yang lain.

5. Ketagihan Makan Pasir


Bila seseorang sukai makan manis atau renyah. Berlainan dengan wanita namanya Kusumavati Devi asal Varanasi, Uttar Pradesh, India. Nenek berumur 80 tahun ini ketagihan makan pasir semenjak umurnya masih 15 tahun.

Rutinitas makannya yang aneh ini telah dia aplikasikan sepanjang 65 tahun lebih. Awalannya saat remaja dia akui pernah merasakan sakit di perut, saat pergi ke dokter dia dianjurkan untuk minum susu sapi dengan menambahnya memakai pasir.

Sesudah pulih, Devi malah ketagihan dan tidak dapat terlepas dari pasir. Bahkan saat ini dia tidak dapat melepas kesukaannya ini. Untuk jaga kesehatannya, pertama Devi membersihkan pasir yang hendak dia makan sama air mengucur. Selanjutnya dia keringkan pasir itu baru dimakannya.