Sah Menangani MU, Ini 5 Pemain yang Akan Coba Diambil Ralf Rangnick pada Januari Kelak

jackpot89.info - Pelatih interim baru Manchester United, Ralf Rangnick bisa saja akan menekan timnya untuk mengambil beberapa pemain targetnya pada jendela transfer Januari kedepan.

Manchester United pada Senin (29/11/2021) umumkan jika mereka sudah sah menujuk Rangnick untuk membesut Cristiano Ronaldo cs sampai akhir musim 2021/22 ini.

Sesudahnya, Manchester United memberikan keyakinan pada Rangnick untuk memikul pekerjaan sebagai konselor club sepanjang 2 tahun.

Rangnick dikenali sebagai figur yang inginkan teamnya bermain dengan high pressing. Untuk menampung hal itu, pria 63 tahun itu juga memerlukan beberapa pemain baru yang pas dengan kriterianya.

Menukil The Sun, berikut lima pemain yang kemungkinan coba akan diambil oleh Rangnick pada Januari kelak.


Erling Haaland


Nama pertama kali yang kemungkinan jadi sasaran khusus Rangnick ialah bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kebenaran, ke-2 nya mempunyai jalinan lumayan dekat.

Saat masih kerja untuk Red Bull Salzburg, Rangnick dikenali sebagai figur yang ikut berjasa datangkan Haaland dari Molde.

Manchester United sendiri di-claim mengharap hubungan itu membuat mereka dapat mendapatkan kesempatan besar untuk membawa Haaland ke Old Trafford.


Amadou Haidara


Saat jadi pelatih RB Leipzig pada Januari 2019 lalu, Rangnick membawa Amadou Haidara dari bekas team bimbingannya, Red Bull Salzburg.

Sekarang, Rangnick bisa saja akan mengulang cara itu. Di lain sisi, Haidara sendiri pernah mengutarakan mimpinya untuk tergabung dengan Manchester United.



Denis Zakaria


Belakangan ini, ada isu yang menyebutkan jika Manchester United menjadi satu diantara club hebat Eropa yang inginkan tanda-tangan pemain Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Selainnya Manchester United, pemain tengah internasional Swiss itu beritanya tengah dicari Barcelona, Juventus, sampai AS Roma.

Kontrak Zakaria bersama Monchengladbach sendiri akan usai pada pengujung musim ini, dan bisa saja dia akan berpindah club bisa lebih cepat.


Ronald Araujo


Manchester United beritanya berminat untuk menyunting bek Barcelona, Ronald Araujo yang kontraknya akan habis pada 2023 kedepan.

Barcelona sendiri di-claim berasa takut akan kehilangan Araujo yang berhasil mendapat tempat di team khusus semenjak diambil pada 2018 kemarin.

Untuk memperoleh tanda-tangan Araujo, Manchester United beritanya harus berkompetisi dengan si seteru kekal, Liverpool.


Dusan Vlahovic


Ketajaman Dusan Vlahovic di Serie A musim menjadi argumen kuat kenapa nama striker asal Serbia itu diharapkan banyak club hebat Eropa.

Musim ini Fiorentina sukses menjaga Vlahovic dari bujukan club lain. Tetapi, untuk tahun depannya kemungkinan mereka akan susah mengulang hal sama.

Manchester United dapat jadikan Vlahovic sebagai juru gebrak mereka untuk periode panjang, ingat sekarang ini Vlahovic masih berumur 21 tahun.