Lionel Messi Ketawa di Tribune Ballon dOr 2021, Cristiano Ronaldo Malah Bersedih karena Difitnah

jackpot89.info - LIONEL Messi ketawa berbahagia saat ada di tribune Ballon dOr 2021, Selasa (30/11/2021) pagi hari WIB. La Pulga -julukan Lionel Messi- dipilih sebagai juara sesudah mengumpulkan 613 point, unggul 33 angka dari Robert Lewandowski (Bayern Munich/Polandia) pada tempat ke-2 . Ayah tiga anak ini sudah mengumpulkan tujuh piala Ballon dOr di sejauh profesinya dan ini sebagai yang paling banyak daripada pemain sepak bola mana saja. Awalnya, Lionel Messi memenangi piala Ballon dOr pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015 dan 2019.

(Lionel Messi ketawa di tribune Ballon dOr 2021. (Photo: REUTERS) Automatis, Lionel Messi makin menghindari diri dengan si pesaing kekal, Cristiano Ronaldo. Lionel Messi sekarang unggul dua piala Ballon dOr atas Cristiano Ronaldo yang tempati urutan ke-2. Berbicara Cristiano Ronaldo, beberapa saat saat sebelum Lionel Messi dikukuhkan sebagai juara Ballon dOr 2021, CR7 sharing di account Instagram-nya, @cristiano. Cristiano Ronaldo kecewa sudah difitnah pimpinan redaksi France Football yang notabene pelaksana Ballon dOr, Pascal Ferre. Dalam sebuah interviu, Pascal Ferre pernah menjelaskan Cristiano Ronaldo mempunyai tekad saat sebelum pensiun. Tekad itu ialah melalui jumlah piala Ballon dOr punya Lionel Messi. "Ronaldo mempunyai satu tekad saat sebelum pensiun, yaitu mempunyai semakin banyak Ballon dOr daripada Lionel Messi. saya mengetahui karena dia memberitahu saya," kata Pascal Ferre mencuplik dari 101 Great Goals.

Pengakuan Pascal Ferre di ataslah yang dibantah Cristiano Ronaldo. Dia menjelaskan, Pascal Ferre sudah jual namanya untuk kebutuhan Ballon dOr.

"Ini hari saya akan menerangkan pengakuan Pascal Ferre pekan kemarin, saat ia mengatakan jika saya bercerita padanya masalah salah satu tekad saya, yaitu menuntaskan profesi saya dengan raih piala Ballon dOr semakin banyak dibanding Lionel Messi," catat Cristiano Ronaldo di Instagram, @cristiano.

"Pascal Ferre bohong, ia memakai nama saya untuk mempromokan dianya dan untuk mempromokan publisitas tempat ia bekerja. Tidak bisa diterima jika orang yang bertanggungjawab untuk menghadiahkan berprestise semacam itu, bisa bohong dengan langkah ini, dengan benar-benar tidak menghargai seorang yang selalu menghargai France Football dan Ballon dOr," tambahnya. Tekad paling besar dalam profesi saya ialah memenangi gelar nasional dan internasional untuk club yang saya mesebagai wakil dan timnas di negara saya. Tekad paling besar dalam profesi saya ialah jadi contoh yang bagus untuk semuanya orang yang ingin jadi pemain sepak bola professional," tegas Ronaldo. "Tekad paling besar dalam profesi saya ialah tinggalkan nama saya tercatat dalam huruf emas dalam riwayat sepakbola dunia. Saya akan akhiri dengan menjelaskan jika konsentrasi saya telah pada laga Manchester United selanjutnya dan kesemua hal yang, bersama dengan rekanan satu team saya dan fans kami, masih bisa kami raih musim ini. Bekasnya? Bekasnya cuman bekasnya," lanjut pacar Georgina Rodriguez ini. Walau demikian, masih tetap ada kesempatan untuk Cristiano Ronaldo untuk melalui jumlah piala Ballon dOr punya Lionel Messi. Hal tersebut karena Cristiano Ronaldo masih juga dalam perform terbaik dan belum memberikan pertanda akan pensiun dalam kurun waktu dekat.