Sharing ke Bos France Football masalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Menangi Piala Ballon dOr 2021?

jackpot89.info - PEMIMPIN Redaksi France Football, Pascal Ferre, mengungkapkan rahasia superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo. Dalam pernyataan Pascal Ferre, Cristiano Ronaldo mempunyai satu tekad saat sebelum pensiun dari sepakbola, yaitu mempunyai piala Ballon dOr semakin banyak daripada si pesaing kekal, Lionel Messi. "Ronaldo mempunyai satu tekad saat sebelum pensiun, yaitu mempunyai semakin banyak Ballon dOr daripada Lionel Messi. saya mengetahui karena dia memberitahu saya," kata Pascal Ferre, pejabat France Football yang disebut pelaksana Ballon dOr, mencuplik dari 101 Great Goals, Senin (29/11/2021).

(Cristiano Ronaldo mempunyai lima piala Ballon dOr) Sekarang ini Cristiano Ronaldo terdaftar sebagai pemain sepak bola nomor dua yang mempunyai piala Ballon dOr paling banyak, yaitu lima gelar. Cristiano Ronaldo kalah satu gelar dari Lionel Messi pada tempat paling atas. Gagasannya, Selasa 30 November 2021 jam 02.30 WIB, akan dipublikasikan juara piala Ballon dOr 2021. Sekarang ini, Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Jorginho sebagai calon paling kuat juara piala Ballon dOr 2021. Ke-3 nya diunggulkan karena jalani tahun yang mengagumkan. Lionel Messi jadi top scorer Copa America 2021 dan Liga Spanyol 2020-2021. Disamping itu, La Pulga bawa Argentina jawara Copa America 2021.

Robert Lewandowski ada sebagai mesin pencetak gol Bayern Munich dengan catatan 48 gol dari 41 laga. Jorginho? Pemain tengah asal Italia ini mempunyai piala Liga Champions dan Piala Eropa pada 2021

Walau demikian, tidak berarti Cristiano Ronaldo tidak mempunyai kesempatan menang. Walau tidak berhasil di tingkat team, Cristiano Ronaldo keren secara pribadi.

Dia jadi top scorer Liga Italia 2020-2021 dan Piala Eropa 2020. Disamping itu, Cristiano Ronaldo pecahkan beberapa rekor pada 2021. Dimulai dari top scorer selama hidup, top scorer selama hidup Piala Eropa sampai top scorer selama hidup di tingkat dunia . Maka, akankah sharing Cristiano Ronaldo ke Pascal Ferre akan menolong CR7 memenangi piala Ballon dOr 2021? Jawabnya akan dijumpai pagi hari kelak. Voters dalam penganugerahan ini ialah kapten dan pelatih timnas, dan wartawan terpilh. Voting sendiri dilaksanakan pada medio September sampai Oktober 2021.