Liga Champions: 5 Bukti Menjelang Tanding Malmo FF Versus Chelsea



jackpot89.info - Chelsea akan melawan club asal Swedia, Malmo FF pada matchday ke-4 group H Liga Champions 2021/2022. Laga akan berjalan di Eleda Fase, Rabu (03/11/2021) jam 00.45 WIB.

Laga ini sekalian jadi tatap muka ke-4 Chelsea menantang juara bertahan Liga Swedia itu. Sekalian jadi yang ke-2 pada babak group Liga Champions musim ini.

Pertandingan ini cukup penting untuk Chelsea untuk jaga peluang maju ke babak selanjutnya. Juara bertahan Liga Champions itu tempati urutan ke-2 klassemen gru H dengan 6 point.

Berikut 5 bukti menjelang tanding Malmo FF versus Chelsea yang hendak buka matchday ke-4 babak group Liga Champions 2021/2022. Scroll ke bawah untuk info secara lengkap ya Bolaneters.


Chelsea Tidak Terkalahkan

Chelsea baru 3x berjumpa dengan Malmo FF di panggung Eropa. Hasilnya, The Blues sanggup sapu bersih semua tatap muka dengan club asal Swedia itu.

Dua tatap muka berjalan pada set 32 besar Liga Europa 2018/2019. Laga yang berjalan dalam dua leg dimenangi Chelsea dengan score 1-2 dan 3-0.

Sementara, tatap muka paling akhir terjadi pada matchday ke-3 group H Liga Champions musim ini. Anak asuh Thomas Tuhel meraih kemenangan dengan score mutlak 4-0.


Tanding Puncak Klassemen

Tanding Malmo FF versus Chelsea bisa menjadi pertempuran puncak klassemen. Ke-2 kesebelasan sama jadi pimpinan di liganya semasing.

Chelsea menempati posisi teratas klassemen Premier League dengan 25 point. Sementara Malmo FF kuasai Liga Swedia sesudah kumpulkan keseluruhan 51 point.


6 Kemenangan Berturut-turut Chelsea

Chelsea punyai modal positif untuk hadapi Malmo FF. The Blues tidak pernah kalah dalam 6 laga terakhir kalinya di semua gelaran.

Bahkan juga, The Blues sukses cetak 4 clean sheet dari 6 pertandingan terakhir kalinya. Terhitung saat membantai Malmo FF 4-0.


Malmo Pijakl

Malmo sering kalah pada sesi kualifikasi group H Liga Champions musim ini. Club asal Swedia jadi juru kunci tanpa mendapat point.

Matchdag och vi är tillbaka på hemmaplan i @ChampionsLeague!

Avspark 18:45 mot Chelsea. Vi ses på Stadion! pic.twitter.com/2FM1YPQ0d4

— Malmö FF (@Malmo_FF) November 2, 2021

Malmo pun tidak sanggup cetak gol. Sementara jumlah kecolongan capai rerata 3,7 gol perlaga.


Chelsea versus Club Swedia

Chelsea belum terkalahkan saat hadapi club Swedia. The Blues raih 4 kemenangan dan 3 hasil seimbang dari 7 kali performanya.


Tiga team Swedia yang sempat ditemui Chelsea salah satunya Atvidabergs FF dan Helsingborgs IF yang masing-masing bermain 2x. Tiga pertandingan yang lain menantang Malmo FF.