Karena MU, Tottenham Jadi Bisa Pelatih Hebat!

jackpot89.info - Tottenham Hotspur dipercaya akan selekasnya umumkan nama Antonio Conte sebagai pelatih baru. Pasti kehadiran Conte akan mengganti peta kompetisi di Premier League.

Sekarang ini Spurs mempunyai formasi tim yang cukup oke. Ada Harry Kane sebagai ujung tombak dan Hugo Lloris sebagai pilar pertahanan paling akhir.

Permasalahannya, permainan Spurs sempat tidak optimal di bawah pelatih awalnya, Nuno Espirito Santo. Sesudah kekalahan 0-3 dari Manchester United akhir minggu lalu, Nuno langsung dijatuhkan hukuman pemberhentian.

Demikian mengeluarkan Nuno, Spurs segera bertindak cari pelatih baru. Sekarang nama Antonio Conte ramai dibahas.Tottenham segera bertindak cepat cari pelatih baru dan opsi mereka jatuh ke Antonio Conte. Bahkan juga kabbarna Conte telah sepakat tergabung dengan Spurs.

Kehadiran Conte pasti memanasi kompetisi Premier League. Ia dikenali sebagai salah satunya pelatih terbaik dengan kisah juara yang impresif.

Conte pernah meniti karier di Premier League, membimbing Chelsea menjadi juara liga. Sekarang ia kembali lagi ke Inggris untuk tangani pesaing Chelsea.

Kemungkinan Conte tidak dicintai tiap pemain, tetapi ia ialah agunan piala di mana saja ia latih.


Karena kontribusi MU dan Solskjaer

Saat sebelum dihubungkan dengan Spurs, Conte sempat disebut akan gantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Status Solskjaer jelek, profesinya terancam.


Menariknya, kekalahan Spurs dari MU minggu kemarin malah menjungkirbalikkan keadaan. MU menang dan Solskjaer memiliki hak bertahan, Spurs kalah dan langsung dekati Conte.


Maknanya, otomatis Solskjaer sudah amankan tempatnya dengan kehadiran Conte ke Spurs. Seandainya sampai mengeluarkan Solskjaer, MU tak lagi dapat dekati Conte.