Kelucuan konyol Halloween Tidak Sama sesuai Gagasan, Pria Ini Usai Disamperin oleh Polisi

Jakarta - Bulan akhir Oktober umumnya ditutup dengan perayaan Halloween. Tidak cukup dengan kenakan baju, Haloween bisa juga dirayakan dengan membuat dekorasi rumah, mobil, atau membuat kelucuan konyol, seperti pria yang ini. Tetapi siapa kira, kelucuan konyol Halloween si pria malah membuat jadi harus usai disampaikan ke polisi.

Seperti diambil dari Daily Star, seorang pria namanya Daren Houlker itu awalannya punya niat untuk lakukan kelucuan konyol dengan membuat dekorasi mobil van kepunyaannya. Mobil van putih itu selanjutnya dikemudikan oleh Daren untuk berkeliling-keliling dan menakuti orang.

Tetapi rupanya dekor di mobil van Daren itu terlihat seperti riil sampai dianya disampaikan ke polisi. Pria 49 tahun asal Manchester itu juga terkejut saat menyaksikan seorang petugas polisi mendekati tempat tinggalnya. Petugas itu menjelaskan jika mereka sedang menyelidik kasus penculikan.

Dengar hal tersebut, Daren juga minta petugas polisi untuk memeriksa van kepunyaannya. Selesai menyaksikan lebih dekat, petugas polisi juga dibikin ketawa, karena rupanya itu hanya sebuah dekor untuk kelucuan konyol Halloween.

Daren memang menyengaja membuat dekorasi mobil van putihnya dengan kaki dan tangan plastik yang terlihat seperti terjepit antara pintu van kepunyaannya. Ternyata ada pengendara yang lain kemungkinan menyaksikan hal tersebut dan memberikan laporan Daren ke faksi kepolisian atas sangkaan penculikan.

Meskipun pranknya terlihat sedikit terlampau jauh, tetapi Daren akui suka karena gurauan menakutkannya dapat terlihat seperti riil. Ayah dua anak itu bahkan juga merencanakan untuk selalu menakut-nakuti orang yang melalui sepanjang akhir minggu Halloween.

"Gurauan itu jalan dengan prima, tetapi saya tidak menduga akan sepanjang itu. Kemungkinan itu terlampau jauh, tetapi itu semua membahagiakan. Ini tidak membuat saya patah semangat benar-benar," jelas Daren.