Manchester United Tidak berhasil Taklukkan Atalanta di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Dibawa Masuk Arsenal

jackpot89.info - CRISTIANO Ronaldo selamatkan Manchester United dari kekalahan saat berkunjung ke basis Atalanta di kelanjutan Group F Liga Champions 2021-2022, Rabu (3/11/2021) pagi hari WIB. Selesai laga, Cristiano Ronaldo malah dibawa wartawan asal Inggris, Piers Morgan, untuk masuk Arsenal. Dalam penglihatan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo terlampau baik untuk Manchester United. Karenanya, Piers Morgan yang dikenali sebagai penggemar sejati Arsenal, menyebutkan ini saat yang pas untuk CR7 untuk keluar ke Arsenal.




"Salah satu permasalahan Ronaldo di United ialah dia terlampau baik untuk Manchester United. Waktunya masuk club besar," catat Piers Morgan di account Twitter-nya, sambil tampilkan photo dianya menggenggam jersey Arsenal bernama punggung Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo kembali lagi selamatkan nama Manchester United di pentas Liga Champions. Dalam tiga pertandingan paling akhir, Cristiano Ronaldo nyaris selalu cetak gol di periode injury time.

Karena gol Cristiano Ronaldo di periode injury time, pembaruan hasil selalu didapat Manchester United. Awalnya, Cristiano Ronaldo cetak gol di periode injury time atau persisnya pada menit 90+5, sekalian menolong Manchester United menang 2-1 atas Villarreal. Seterusnya, Cristiano Ronaldo cetak 2 gol di periode injury time saat hadapi Atalanta pagi hari barusan. Cristiano Ronaldo cetak 2 gol Manchester United pada menit 45+1 dan 90+1. Karena kontribusi Cristiano Ronaldo, Manchester United meredam Atalanta 2-2.

Karena beberapa gol dari Cristiano Ronaldo, Manchester United masih ada di pucuk klassemen Group F Liga Champions 2021-2022. Manchester United sekarang mengumpulkan tujuh angka, persis sama dengan Villarreal d tempat ke-2 . Tetapi, Manchester United tidak dapat santai. Karena, Atalanta mengikuti di urutan ke-3 dengan 5 angka. Tergelincir sekali saja, Manchester United dapat disalip Atalanta.

Seterusnya di matchday ke-5 yang berjalan tiga minggu kembali, Manchester United akan melayani Villarreal. Bila memenangi pertandingan, Cristiano Ronaldo dan teman-teman akan maju ke 16 besar Liga Champions 2021-2022. Maju ke 16 besar Liga Champions 2021-2022 jadi kewajban untuk Manchester United. Karena, musim kemarin cara mereka berhenti di babak group sesudah kalah saing dari RB Leipzig dan PSG.