Choi Young Ah Selingkuhi Kim Seon Ho, Pria Ini Disampaikan Jadi Selingkuhannya


Jakarta - Kasus aborsi Kim Seon Ho dan bekas kekasihnya Choi Young Ah masih jadi topik hangat. Si artis mendapatkan hujatan sesudah mengaku dakwaan Choi Young Ah yang menjelaskan dia memaksakan lakukan aborsi. Selang beberapa saat, Dispatch ungkap dusta Choi Young Ah melalui percakapan chat-nya dengan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho bisa dibuktikan tidak memaksakan Choi Young Ah lakukan aborsi, tetapi ditetapkan bersama sesudah berunding. Bintang Hometown Cha Cha Cha itu tidak memberi janji palsu untuk menikah dan malah ajak Choi Young Ah menikah.

Kasus ini semakin menghangat saat Lee Jin Ho, bekas wartawan yang aktif sebagai YouTuber melaunching rekaman suara pria yang disebut bekas suami Choi Young Ah. Dalam sebuah podcast, dia bercerita bagaimana bekas istrinya berselingkuh dengan 3 pria dan bawa mereka ke rumah.

Terkini, Lee Jin Ho ungkap identitas pria yang disebut jadi selingkuhan Choi Young Ah sepanjang menjalin cinta dengan Kim Seon Ho. Seperti bukti chat yang dibagi Dispatch, Kim Seon Ho mendapati Choi Young Ah berselingkuh dan minta putus dari bekas penyiar cuaca itu.

Dispatch juga membagi percakapan chat Kim Seon Ho dengan kawan akrabnya saat sharing mengenai Choi Young Ah, yang kerap pergi sembunyi-sembunyi dengan pria lain. Lee Jin Ho ungkap identitas pria itu melalui yang diuploadnya pada Sabtu (30/10/2021). Adalah Lee Jae Hoon, penyanyi khusus band Cool.

Lee Jin Ho membagi kutipan video yang tampilkan Choi Young Ah minum-minum saat karaoke dengan rekan-rekan Lee Jae Hoon. Dia mendapati video itu saat menyelidik kekuatan pelanggaran ketentuan menjaga jarak yang sudah dilakukan penyanyi band itu.

Lee Jae Hoon memanglah tidak menyalahi ketentuan itu, tetapi si YouTuber mengenal muka yang tidak asing Choi Young Ah. Video itu direkam sendiri oleh bekas kekasih Kim Seon Ho tahun kemarin di bulan November. Diprediksi ada lima sampai 6 orang yang ada di tempat karaoke.

"Kenyataannya kekasih Kim Seon Ho merekam sendiri video ini. Ia kerap merekam suara dan video. Waktu itu, Choi Young Ah masih menjalin cinta dengan Kim Seon Ho. Aborsi Choi Young Ah dilaksanakan bulan Juli, dan 4 bulan berakhir kemudian. Kekasih Kim Seon Ho menjelaskan itu (aborsi) ialah saat yang menyakitkan secara fisik dan psikis. Tetapi, minimal, dalam video inilah kelihatan berbahagia," sebut Lee Jin Ho.

"Kalian tidak dapat menyaksikan Lee Jae Hoon dalam video ini, tetapi suaranya menyanyikan lagu 'Aloha' dari Cool dapat didengarkan. Ada pula seorang wanita yang menari sekalian mabok, dan wanita itu ialah bekas kekasih Kim Seon Ho, A," lanjutnya, seperti dikutip dari allkpop.

Lee Jae Hoon sendiri dijumpai telah menikah dan memiliki dua anak. Sampai sekarang ini, baik Choi Young Ah dan Lee Jae Hoon belum memberi respon sesudah kasus Kim Seon Ho menjumpai titik jelas.