Tindakan 'Jual Mahal' Zinedine Zidane Tolak Newcastle dan MU, Penginnya Apa?

jackpot89.info - Zinedine Zidane punyai banyak penawaran di awal musim 2021/2022. Tetapi, ia belum putuskan alami kontrak latih club mana saja selama ini. Apa yang menjadi gagasan Zidane?

Zidane dihubungkan dengan beberapa club. Ia sempat dikatakan sebagai calon pelatih baru Juventus sesudah Andrea Pirlo dikeluarkan. Tetapi, yang tiba untuk Juventus ialah Max Allegri.

Saat Ole Gunnar Solskjaer dalam status terjepit, Zidane disebutkan bisa menjadi manager baru Manchester United. Tetapi, Zidane sempat menampik dihubungkan dengan Setan Merah. Sekarang, ia dihubungkan dengan Newcastle United.


Tindakan 'Jual Mahal' Zidane

Newcastle belum mempunyai pelatih baru secara definitif. The Magpies sudah mengeluarkan Steve Bruce selesai proses takeover club dari Mike Ashley oleh PIF selesai. Bruce semenjak awalnya disangsikan dan pada akhirannya ditendang.

Zidane dikatakan sebagai calon kuat alternatif Bruce. Lantas, ada nama Unai Emery dan beberapa manager hebat lain. Tetapi, banyak yang menampik pinangan Newcastle. Satu diantaranya ialah Zidane. Ia malas tergabung dengan Newcastle.

Tindakan 'jual mahal' Zidane tidak cuma terjadi pada Newcastle. Awalnya, pria berumur 49 tahun itu di-claim menampik kesempatan dihubungkan dengan United walaupun pada akhirannya tidak ada pemberhentian manager di tim United.

Sejauh ini, Zidane dihubungkan dengan status pelatih PSG? Apa itu ialah gagasan khusus Zidane hingga menampik banyak penawaran lain?


2 Gagasan Zidane

Diambil dari El Nacional, Zidane punyai dua gagasan yang semua tidak diambil dalam kurun waktu dekat. Sekarang ini, Zidane masih lumayan nyaman dengan masa 'menganggur' dan belum ingin ambil tugas sebagai pelatih sebuah team.

Tetapi, untuk beberapa saat di depan, Zidane punyai dua gagasan besar. Bukan menjadi pelatih PSG, Zidane punyai kemauan untuk ambil peranan sebagai pelatih tim nasional Prancis.

Zidane kemungkinan menanti sampai Piala Dunia 2022 selesai untuk dapat memperoleh tugas idamannya ini. Karena, status Didier Deschamps masih kuat walaupun Prancis tidak mendapatkan hasil bagus di Euro 2020 kemarin.

Selainnya tim nasional Prancis, Zidane berminat untuk jadi pelatih Manchester United. Tetapi, Zidane belum ambil penawaran ini dalam kurun waktu dekat. Zidane sekarang ini masih suka sama waktu senggang yang dipunyai.


Pelatih Luar biasa

Zinedine Zidane punyai profesi yang sangatlah baik sebagai pemain. Zidane adalah yang terbaik pada angkatannya. Zidane punyai gelar yang komplet, baik pada tingkat club dan timnas.

Sebagai pelatih, Zidane punyai catatan cemerlang. Ia bawa Real Madrid raih tiga titel juara Liga Champions secara berturut-turut. Disamping itu, Zidane punyai dua gelar La Liga bersama Real Madrid.