Vanessa Angel Wafat Kecelakaan, Ini Urutan Selengkapnya

Jakarta - Berita duka menyelimutinya industri selingan Tanah Air. Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah diberitakan wafat.

Mereka alami kecelakaan alami kecelakaan celaka di batas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Dalam kejadian itu, Vanessa dan suaminya diberitakan meninggal.

"Benar A1 ditegaskan Vanessa Angel dan suaminya meninggal pada tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lalu Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto ke detikcom, Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jawa timur, Kombes Gatot Repli Handoko benarkan info itu. Tetapi faksinya masih menanti masalah berita yang menyebutkan jika Vanessa wafat.

"Jika info sementara yang kita terima itu ia wafat," kata Gatot, mencuplik CNN Indonesia, Kamis (04/11/2021).

Gatot menjelaskan, dalam mobil ada wanita dan lelaki yang diperhitungkan ialah Vanessa dan suami.

"Kelihatannya suami istri. Tetapi saya masih menanti dibanding salah kelak," kata Gatot.

Hingga saat ini, faksi kepolisian masih lakukan olah TKP.

Saat sebelum peristiwa maut itu terjadi, pagi hari ini, Kamis (04/11/2021) Vanessa sempat mendokumenkan dianya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan di-publish lewat account Instagram @vanessaangelofficial.

Vanessa mengupload story berbentuk video situasi perjalanan dalam suatu jalan tol dan kelihatan baru diupload sekitaran delapan jam yang lalu. Dalam video itu Vanessa menggunakan feature instagram berbentuk pertanyaan yang umum disodorkan pemilik account dan dapat di jawab pengikutnya.

"Ada yang dapat terka saya ingin ke mana?" tulisan dalam IG story-nya sekitaran delapan jam yang lalu, pagi hari ini, Kamis (04/11/2021).

Ini langsung membuat ramai netizen salah satunya selebritis pendesain Ivan Gunawan yang mengupload kembali posting Instastory Vanessa Angel itu.

Awalnya, tersebar photo yang tersebar di sosial media di mana kelihatan mobil putih yang ringsek sisi depan dan samping bernomor pelat B 1264 BJU. Itu sebagai pelat nomor pelat yang serupa dengan upload photo Vanessa Angel berkenaan mobil anyarnya.

Dalam info yang tersebar, diberitakan jika terjadi kecelakaan jalan raya tunggal pada jam 12.36 WIB di Tol Jombang km 672.

Mobil yang ditumpangi Vanessa ialah Pajero Sport putih berisi lima penumpang, 2 orang wafat dan 3 orang beberapa luka. Dari upload IG story-nya kelihatan anaknya ikut juga diperjalanan ini.

Beberapa penumpang yang berada di dalam mobil itu ialah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).