3 Panduan Tampil Menarik di Acara pesta Natal

 

jackpot89.info - Natal sebagai hari raya yang sering ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani. Selainnya jadi peristiwa keagamaan, perayaan Natal umumnya disemarakkan dengan acara pesta dengan keluarga atau famili.

Peristiwa Natal yang datang setahun sekali sudah tentu jadi peristiwa khusus untukmu, terutama bila kamu cuman dapat menjumpai keluarga dan famili di peristiwa ini saja. Seringkali, peristiwa ini buat kamu kebingungan untuk tentukan penampilan yang memikat terutama untuk kamu yang tidak biasa ke acara pesta.

Tidak boleh kembali kebingungan, baca 3 panduan tampil menari di acara pesta natal yang dikutip dari beragam sumber berikut untuk tampil menarik di peristiwa khusus Natal.


1. Gabungkan Style Rileks dan Resmi

Merilis 40plusstyle, gabungan komponen resmi dengan beberapa outfit atau aksesories yang lebih casual atau kebalikannya bisa saja kunci keberhasilan tampil menarik di bermacam acara. Termasuk untuk tampil keren di acara pesta Natal nanti.

Dengan sedikit membedah isi almari, kamu dapat memadankan blazer resmi yang umum dipakai untuk masalah kerja atau acara resmi yang lain dengan celana jeans casual dan inner hebat yang lebih rileks. Untuk menambahkan style resmi yang casual dan chic, kamu bisa juga tambah aksesories clutch.

Untuk acara pesta Natal, kamu bisa juga tampil dengan outfit classic yang dipadankan dengan style yang kekinian. Misalnya, memadankan gaun acara pesta dengan bahan lace atau satin, dengan potongan asimetris yang terlihat kekinian.


2. Tidak Hanya Merah atau Hijau, Kamu Dapat Padu-Padan Warna

Natal biasanya sama dengan warna merah atau hijau pinus yang konon datang dari tanaman Holly yang dites orang Celtic Kuno. Oleh karenanya, dekor Natal yang kerap kelihatan biasanya dikuasai oleh ke-2 warna itu.

Meskipun begitu, tidak berarti kamu dilarang untuk mengeksploitasi warna outfit untuk tampil menarik di acara pesta Natal. Coba memadumadankan warna outfit seperti keinginan dan personalitasmu.

Memadankan outfit warna monokrom dengan outfit warna merah atau hijau bisa saja langkah paling simpel dan aman untuk tampil kece di acara pesta Natal. Tetapi, tidak perlu takut dan sangsi untuk kadang-kadang mempelajari dengan menyamakan dua warna berlainan dalam penampilan pestamu. Dengan solid padan warna dan struktur dan corak kain yang sama sesuai, kamu malah bisa saja fokus perhatian di acara pesta nanti!


3. Samakan Pemakaian Aksesories

Pemakaian aksesories dapat menambahkan elok penampilan Anda dan tentunya membuat penampilan Anda makin memikat eksklusif. Meskipun begitu, kamu perlu sesuaikan aksesories yang hendak dipakai supaya tidak terlihat terlalu berlebih.

Mencuplik dari whowhatwear, sangat penting untuk memerhatikan pemakaian aksesories saat ke acara pesta. Misalkan, saat memakai gaun yang elok karena ada dialek yang terlihat penuh, sebaiknya kamu tidak lagi menerpanya dengan aksesories yang terlalu berlebih supaya gaun Anda masih tetap jadi perhatian khusus. Tetapi, bila kamu memutuskan untuk menggunakan outfit yang lebih sederhana, kamu dapat sempurnakan penampilan acara pesta dengan perhiasan atau aksesories lain supaya makin menarik.