Ada Lagi Isu Yoo Ah In Kekasihan dengan Seorang Pria


jackpot89.info - Yoo Ah In sebagai artis yang tidak terbuka masalah kehidupan pribadinya. Semenjak meniti karier di jagat hiburan, tidak sekali juga dia pernah diberitakan merajut cinta dengan seorang.

Sekarang, ada berita Yoo Ah In merajut cinta dengan seorang pria. Isu itu ada lewat sebuah video yang diupload di YouTube.

Video dengan judul 'Pacar Yoo Ah In ialah photografer berpotensi (feat. Kampus Nasional Seoul)' diupload di account Class B Issue. Sampai informasi ini di turunkan, video itu telah dilihat lebih dari 500 ribu kali.

Video itu membagi beberapa foto Yoo Ah In dan kebersama-samaannya dengan pria yang diperhitungkan ialah si pacar. Beberapa foto yang diupload sendiri oleh Yoo Ah In dan pria yang diartikan seolah sama-sama terkait atau yang disebutkan dengan 'lovestagram'.

"Kenapa Tuan Photografer buka mata semacam itu?" catat Yoo Ah In.

Pada hari yang serupa, figur pria yang diartikan mengupload kebersama-samaannya dengan Yoo Ah In di account Instagram. Dia menulis caption yang nyaris serupa.

"Mengapa kau buka mata semacam itu?" tulisnya.

Video itu juga banjir oleh banyak komentar dari warganet. Tidak diduga, tanggapan yang didapatkan cukup positif.

"Ini bukanlah berita baru, kan? Banyak yang sudah mengetahui. Tetapi di lain sisi menurutku akting Yoo Ah In makin lama makin bagus!" tutur salah satunya warganet.

"Saya menjadi penggemarmu sepanjang sepuluh tahun. Saya masih tetap menyukaimu!" lebih yang lain.

Ini bukanlah pertama kali tujuan seksual Yoo Ah In jadi ulasan. Sekian tahun lalu, si artis jadi perbincangan sesudah diperhitungkan ke sebuah kelab gay.

Saat itu, Yoo Ah In melaunching pengakuan dan menentang semua sangkaan dan isu yang tersebar. "Isu yang tersebar benar-benar terlalu dibesarkan dan tidak betul," katanya saat itu.

Tetapi berkenaan isu terkini, baik Yoo Ah In atau faksi management belum juga buka suara.