Buat Gol Dahulu tetapi Tidak berhasil Menang, Bukan Chelsea Sekali!

jackpot89.info - Chelsea mulai memperlihatkan didera permasalahan tidak konsisten beberapa minggu paling akhir. Pasukan Thomas Tuhel kehilangan momen bagus untuk selalu menang.

Terdaftar, The Blues cuman dapat menuai tiga kemenangan dalam tujuh laga paling akhir. Chelsea mengambil langkah terseok-seok di Premier League.

Jorginho dkk. ditundukkan West Ham dalam tanding Premier League akhir minggu kemarin. Seterusnya Chelsea ditahan Zenit dengan score 3-3 dalam tanding Liga Champions tengah minggu ini.

Dua hasil laga ini benar-benar menyebalkan untuk Tuhel. Apa ucapnya?


Benar-benar tidak biasa

Menurut Tuhel, laga melawan West Ham dan Zenit itu jalan benar-benar tidak biasa untuk Chelsea. The Blues sempat unggul lebih dulu, tetapi mereka mengurangi permainan, kecolongan, dan gagal menang.

"Dua laga paling akhir jalan benar-benar tidak biasa untuk kami dalam soal unggul seringkali, lalu melepaskan keunggulan itu," kata Tuhel di Football London.

"Nampaknya kami pun tidak untung dalam dua laga paling akhir. Dalam ke-2 laga, dua kecolongan paling akhir yang membuat kami kalah, jarang-jarang ada kecolongan semacam itu."


Sadar memiliki masalah

Tuhel memperjelas jika ia dan teamnya mengetahui permasalahan Chelsea sekarang ini. Mereka mengetahui permainan di atas lapangan tidak berjalan baik, tetapi yang paling penting ialah membenahi perform.

"Kami tidak coba tutup ruangan tembak musuh, tidak coba meminimalkan resiko kecolongan dengan shooting untung, jadi segala hal kembali lagi ke hal dasar di tingkat paling tinggi," ikat Tuhel.

"Kami mengetahui permasalahan itu, tetapi ini bukanlah waktunya untuk terlampau cemas, bukan waktunya untuk meremehkan permasalahan itu. "

"Seharusnya kami bukan hanya konsentrasi di hasil, tetapi juga pada beberapa hal yang dapat kami benahi," tutupnya.