Keadaan Terakhir Lesti Kejora Saat sebelum Disebutkan Melahirkan Lebih Cepat


jackpot89.info - Lesti Kejora diberitakan telah melahirkan anak sulung. Tetapi berkenaan berita gembira ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum memberi info hingga saat ini.

Awalnya dalam Kanal YouTube Leslar Pertunjukan, Lesti Kejora dan Rizky Billar memberi sebuah video berkenaan keadaan yang sebetulnya.

Karena sudah diketahui, Lesti Kejora sempat dibawa ke rumah sakit akhir minggu kemarin. Banyak yang bertanya berkenaan berita gembira itu.

Rizky Billar juga bercerita bagaimana pertama kali istrinya dapat masuk rumah sakit. Dia bercerita bila Lesti Kejora sempat alami bercak karena kecapekan.

"Menjadi saat itu dede memang kan anaknya aktif sekali ya, sempat kontraksi tuch paginya dede ngeflek nach cocok kita kontak rumah sakit Bunda kita dianjurkan untuk rawat inap sepanjang 3 hari ya, pengamatan dahulu," ungkapkan Rizky Billar dalam penjelasannya.

dr Puspa yang ada di sana menerangkan masalah keadaan Lesti Kejora yang umur kandungannya baru 34 minggu. Dia menerangkan bila Lesti Kejora baru melahirkan di akhir Januari atau awalnya Februari 2022.

"Ngerinya anaknya prematur ya tetapi kemungkinan sekarang ini kita menjaga tidak untuk kontraksi ya," ungkapkan dr Puspa.

Selanjutnya, dr Puspa menerangkan ada perintah dari dr Nana yang tangani Lesti Kejora untuk dilaksanakan perlakuan operasi caesar secepat-cepatnya.

"Sesuai perintah dr Nana Agustin, dokter yang tangani Bu Lesti ialah diterminasi atau kita bertindak sectio caesarea (operasi caesar) malam hari ini ," papar dr Puspa kembali.

"Jadi minta doanya ya semua supaya berjalan mulus tanpa kendala, kita akan menyambut Leslar junior," ungkapkan Rizky Billar.

Dalam penjelasannya, Rizky Billar mengatakan bila semuanya ialah di luar perkiraannya. Saat sebelum melahirkan mereka menjelaskan sebetulnya ada banyak aktivitas yang akan dilaksanakan.

"Kita sebetulnya ingin baby shower dan sebagainya dahulu ya tetapi rupanya ya memang ini kejutan sekali," tutur Rizky Billar.