Kurang Jam Bermain, Takumi Minamino Mengakui Dianya Frustasi

jackpot89.info, Indonesia - Pemain Liverpool, Takumi Minamino, mengaku dianya frustasi karena masih jarang-jarang memperoleh jam bermain musim ini. Tetapi ia ingin mengubah rasa frustasinya itu jadi suatu hal yang positif.

Minamino tampil cemerlang di persaingan Carabao Cup dengan mainkan semua tiga pertandingan yang ditempuh dan cetak empat gol. Ia jadi starter di dua pertandingan Liga Champions. Tetapi di Premier League, pemain tim nasional Jepang itu cuman bermain 40 menit saja selama ini.

"Sebagai pemain saya selalu ingin bermain setiap laga. Saya berpikir seperti frustrasi ialah hal umum untuk beberapa pemain (yang tidak bermain) tapi saya ingin mengganti frustrasi ini jadi hal positif dengan sikap saya," sebut Minamino seperti diambil Football5Star.com dari Liverpool Echo.

"Saya usaha keras tiap hari untuk bermain semakin banyak dan memperoleh waktu bermain. Saya ingin mainkan semakin banyak laga dan saya ingin menunjukkan dalam diri sendiri jika saya dapat lakukan lebih baik.

"Pelatih selalu usaha jaga motivasi beberapa pemain. Saat saya tidak bermain dalam laga, ia selalu bicara ke saya dan menolong jaga motivasi saya masih tetap tinggi.

"Ia selalu benar-benar adil ke tiap pemain, jadi saya cukup kagum pada ketrampilan managementnya."

Sadio Mane dan Mohamed Salah akan bermain di Piala Afrika sejauh Januari sampai awalnya Februari.

Pelatih Juergen Klopp mengonfirmasi jika dianya tidak cari alternatif mereka di transfer bursa musim dingin, jadi itu ialah peluang Minamino untuk membuktikann kwalitasnya.

"Untuk diri saya sendiri di umur ini, saya ingin bermain sebanyak-banyaknya, tapi saya ada di club terbaik di dunia dan saya bisa habiskan waktu terbaik dalam karier saya di club ini," kata bekas pemain Cerezo Osaka itu.

"Sama seperti yang telah saya ucapkan awalnya, saya ingin berperan sebanyak-banyaknya untuk club ini. Itu ialah hal terbaik yang dapat saya kerjakan. "